Idul Adha Fraksi dan Legislator Golkar Kurban 3 Ekor Sapi – Radar Bone

Radar Bone

Berita Terkini

Idul Adha Fraksi dan Legislator Golkar Kurban 3 Ekor Sapi

RADARBONE.CO.ID_WATAMPONE–Fraksi dan Legislator Partai Golkar Kabupaten Bone, Hj Mintayu Syamsuddin berkurban tiga ekor sapi.

Mintayu mengatakan, makna terdalam dari ibadah kurban adalah bagaimana menumbuhkan keikhlasan dan pengorbanan dalam menjalani kehidupan.

“Karena itu, fraksi dan saya pribadi ingin berbagi dengan saudara-saudara kita yang kurang mampu,” ungkap bendahara fraksi dan DPD Golkar Kabupaten Bone itu kepada radarbone.co.id, Sabtu malam 2 September 2017.

“Kegiatan ini adalah bagian dan bentuk kepedulian kami terhadap sesama. Khususnya, mereka yang masuk kalangan tidak mampu,” tambah legislator Komisi II DPRD Bone itu.

Mintayu menambahkan, makna keikhlasan dalam berkurban harus diterapkan juga dalam kehidupan berbangsa dan bernegara, terutama dalam melaksanakan pembangunan untuk kemajuan bangsa dan daerah.

“Sehingga di momentum Idul Adha kali ini, saya berharap kader Golkar dapat mengambil hikmah peringatan kurban dengan terus berjuang demi kesejahteraan rakyat,” kunci Mintayu.

*

Click to comment
To Top