Ika Smansa 2001 Buka Puasa Bersama Anak Yatim – Radar Bone

Radar Bone

Berita Terkini

Ika Smansa 2001 Buka Puasa Bersama Anak Yatim

Ika Smansa 2001 saat menggelar buka puasa bersama anak yatim, Rabu 21 Juni 2017

PENULIS: HERMAN KURNIAWAN

 

RADARBONE.CO.ID, WATAMPONE– Ikatan Alumni (Ika) SMAN 1 (Smansa) Watampone tahun 2001 menggelar buka puasa bersama dengan anak yatim di Yayasan Al Hijrah di Kelurahan Majang, Kecamatan Tanete Riattang Barat, Kabupaten Bone, Sulsel, Rabu 21 Juni 2017.

Sebanyak, 30 orang anggota Ika Smansa 2001 ikut terlibat langsung pada kegiatan sosial yang merupakan agenda tahunan ini.

Ketua Ika Smansa 2001, Andi Dedi Iswahyudi SH yang ditemui RADARBONE.CO.ID mengatakan, selain buka puasa bersama pihaknya juga menyerahkan bingkisan kepada 45 orang anak yatim.

“Ini sudah jadi agenda tahunan Ika Smansa 2001. Tahun ini penyelenggaraannya berbeda dengan tahun sebelumnya, dimana kita buka bersama dan merasakan kebahagiaan bersama anak yatim. Sementara tahun lalu hanya pembagian takjil saja,” katanya.

Andi Dedi menambahkan, selain berbagi dengan anak yatim. Kegiatan ini juga dijadikan sebagai momen untuk kembali mempererat silaturahmi dengan sesama alumni.

“Dari berbagai profesi dan daerah berbeda, alumni menyempatkan hadir berbagi, sekaligus mengenang masa-masa waktu masih duduk di bangku sekolah dulu,” tutupnya.

Alumni Ika Smansa 2001 disambut 10 orang pembina yayasan Al-Hijrah Bone.

To Top