Imlek 2570, PSMTI Bone Kumpul di Vihara Dharma Palakka – Radar Bone

Radar Bone

Berita Terkini

Imlek 2570, PSMTI Bone Kumpul di Vihara Dharma Palakka

RADARBONE.CO.ID_WATAMPONE– Etnis Tionghoa dari Bumi Arung Palakka menggelar peringatan Imlek 2570 dengan melakukan puja bakti dan makan bersama di Vihara Dharma Palakka, Jl Salak Kelurahan Macege Kecamatan Tanete Riattang Barat, Selasa, 5 Februari pagi tadi.

Mulai pukul 09.00 wita, satu persatu warga Tionghoa memasuki vihara dan membakar dupa pemujaan yang disiapkan panitia pada bagian depan vihara.

Kebanyakan dari mereka datang bersama keluarga dan kemudian memasuki aula pemujaan dan melakukan pujabakti dipimpin Pmd Gede Widya Mita dan Attasilani Dinnayasasenani Bhikku Saccapiyo.

Ketua Paguyuban Sosial Marga Tionghoa Indonesia (PSMTI) Kabupaten Bone, Hakim Lewa didampingi Wakil Ketua, Nasir Wijaya mengungkapkan pada perayaan imlek kali ini lebih ramai dibanding tahun-tahun sebelumnya.

“Melalui perayaan Imlek 2570 ini kami berharap dianugerahi kesehatan, rejeki yang banyak dan juga kesuksesan. Semoga kebaikan selalu mendekat dan dijauhkan dari keburukan,” terang pemilik Toko Senangyang dikenal ramah ini.

Usai pujabakti, PSMTI membagikan angpao kepada anak-anak dan warga sekitar yang memang menunggu sejak pagi.

Kegiatan ditutp dengan makan dan foto bersama dan salam-salaman saling mendoakan.

Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Most Popular

To Top