India Open 2017: Marcus / Kevin Pastikan Perempat Final – Radar Bone

Radar Bone

Berita Terkini

India Open 2017: Marcus / Kevin Pastikan Perempat Final

RADARBONE.CO.ID–Indonesia kini memiliki tiga wakil di perempat final India Open 2017. Sukses terkini didapat Marcus Gideon/Kevin Sanjaya usai menyingkirkan ganda putra Jepang Takuto Inoue/Yuki Kaneka dua set langsung di Siri Fort Indoor Stadium, New Delhi.

Marcus/Kevin tak mendapat hadangan berarti kala melawan Inoue/Kaneka pada perdelapan final India Open 2017, Kamis 30 Maret 2017 malam WIB. Bahkan, pertarungan tersebut hanya berlangsung 31 menit.

Pada game pertama, mereka memastikan kemenangan dengan skor 21-16. Setelah itu, Marcus/Kevin yang sempat mendapatkan sedikit perlawanan sukses memastikan tiket perempat final setelah memenangkan game kedua dengan skor 21-18.

Sukses keduanya membuat wakil Indonesia di perempat final menjadi tiga. Sebelumnya, Tommy Sugiarto sudah lebih dulu melenggang di sektor tunggal putra. Ia mengalahkan wakil Cina, Huang Yuxiang, dengan pertarungan hingga rubber set. Tommy unggul dengan skor 21-11, 11-21, dan 21-15.

Ditantang Wakil Rusia

Begitu pula dengan perjalanan unggulan keenam Angga Pratama/Ricky Karanda Suwardi. Mereka melaju ke perempat final setelah menyingkirkan wakil Denmark, Mathias Christiansen/David Daugaard, dengan skor 21-14, 17-21, dan 21-18.

Di perempat final India Open 2017, Marcus/Kevin akan mendapat tantangan dari unggulan delapan Rusia, Vladimir Ivanov/Ivan Sozonov. Sedangkan Tommy akan menghadapi wakil Hong Kong, Ng Ka Long Angus. Dan, Angga/Ricky akan bertemu dengan Lee Jhe Huei/Lee Yang (Taiwan).

To Top