Ingin Pemimpin Berprestasi, Pendukung NH- Azis Alihkan Dukungan Ke Prof Andalan – Radar Bone

Radar Bone

Berita Terkini

Ingin Pemimpin Berprestasi, Pendukung NH- Azis Alihkan Dukungan Ke Prof Andalan

RADARBONE.CO.ID_MAKASSAR – Lagi dan lagi. Tak henti-hentinya dukungan terus mengalir untuk pasangan calon Gubernur dan Wakil Gubernur Sulawesi Selatan (Sulsel) nomor urut 3, Nurdin Abdullah-Andi Sudirman Sulaiman (Prof Andalan).

Kali ini mantan pendukung relawan pasangan calon Gubernur dan Wakil Gubernur Sulsel nomor urut 1, Nurdin Halid – Aziz Qahhar Mudzakkar (NH-Aziz), Nur Hamsiah mengalihkan dukungan ke Prof Andalan.

Hal tersebut terlihat langsung saat Nur Hamsiah bersama puluhan orang komunitas Jaringan Koperasi NH – Azis mendatangi langsung Rumah Perjuangan Prof Andalan yang terdapat di Jalan Haji Bau, Kota Makassar, Minggu (10/6/2018).

Saat mendatangi Rumah Perjuangan pun, Cia sapaan akrabnya membawa sebuah kertas yang bergambar NH-Aziz yang berisi surat dukungan dari masyarakat yang beralih ke Prof Andalan.

Nur Hamsiah mengatakan, dirinya dan tim Komunitas Jaringan Koperasi beralih dukungan karena butuh sosok pemimpin yang memang sudah ada bukti nyata dalam kepemimpinan sebelumnya.

“Pak Prof Nurdin Abdullah sudah terbukti saat memimpin Bantaeng selama dua periode. Ini bukti yang tidak bisa dipungkiri karena hasilnya sudah sangat nyata dan dirasakan oleh masyarakat Bantaeng,” ungkap Cia.

Cia mengalihkan dukungan ke Prof Andalan adalah karena ingin melihat kemenangan telak Prof Andalan dari kandidat lain pada Pilgub Sulsel 2018.

“Saya beralih ke Prof Andalan karena saya yakin pasangan ini bisa menyelamatkan Sulsel olehnya itu, kemenangannya harus diperbesar agar bisa terhindar dari calon lain yang berniat mengambil kekuasaan dengan jalan lain”,” jelasnya. (**)

Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Most Popular

To Top