Ini Alasan Bone Terpilih Jadi Lokasi Casting Film  yang Dibintangi Jet Li dan Jackie Chan – Radar Bone

Radar Bone

Berita Terkini

Ini Alasan Bone Terpilih Jadi Lokasi Casting Film  yang Dibintangi Jet Li dan Jackie Chan

Norman Kamaru bersama artis yang akan menghibur peserta castingfilm Pamanca The Movie kamis 16 maret

PENULIS: HERMAN KURNIAWAN

 

WATAMPONE, RB– Tak ada yang menyangka Film Pamanca The Movie  yang dibintangi aktor kelas dunia macam, Jet Li dan Jackie Chan  bakal menggelar casting atau seleksi pemain di Bumi Arung Palakka.

Bahkan ada beberapa masyarakat dan pengguna media sosial menganggap informasi beredar terkait akan hadirnya film laga itu adalah hoax.

Namun pencinta film khususnya di Kabupaten Bone dibuat tercengang dengan munculnya perwakilan dari Rafindo Galesong yang akan melakukan casting di daerah ini.

Bukan hanya itu mereka bahkan mengikut sertakan artis seperti, Norman Kamaru, Igede Bagus serta masih banyak artis lain.

Banyak yang bertanya apa alasan dari pihak Rafindo Galesong yang akan memproduksi film ini memilih melakukan casting di daerah khususnya Bone.

Juru Bicara ‘Pamanca The Movie’, Andi Iwan yang ditemui RADAR BONE mengatakan, ini merupakan kali pertama ada film melakukan casting di empat daerah.

BACA JUGA  Hasil Lengkap Leg Pertama Perempat Final Liga Champions

“Selain karena ini film nantinya akan menceritakan pedagang Cina yang datang berdagang di Sulsel. Kami juga berupaya agar ada kombinasi antara pemeran dari luar negeri, artis nasional dan lokal,” katanya.

Dia menambahkan, dengan adanya casting maka putra dan putri terbaik Bone yang memiliki bakat akting  berpeluang ikut bergabung.

“Sebagai putra daerah tentu kita juga bangga kalau ada satu kampung yang mampu bermain film dengan aktor dunia,” tambahnya.

Sementara itu alasan memilih Bone karena daerah ini dikenal bekas pusat kerjaan di Sulsel.

“Hanya Bone, Pare-pare, Bulukumba dan Makassar yang kami jadikan lokasi casting,” terangnya.

Click to comment
To Top