Ini Alasan MoU BPJS-Pemda Belum Disepakati – Radar Bone

Radar Bone

Berita Terkini

Ini Alasan MoU BPJS-Pemda Belum Disepakati

PENULIS : LUKMAN SARDY

RADARBONE.CO.ID_SINJAI–Soal program kerja sama antara Pemerintah Kabupaten Sinjai bersama pihak BPJS hingga saat ini belum ada kesepakatan resmi karena terhambat persoalan data penduduk yang belum rampung diterima oleh pihak BPJS.

Demikian penjelasan Bupati Sinjai HM Sabirin Yahya saat peresmian proyek fisik RSUD.

Hingga saat ini belum ada kesepakatan kerja sama bersama pihak BPJS untuk kesehatan gratis di Sinjai dan masih dalam tahap koordinasi

“Sampai saat ini belum ada kesepakatan secara resmi dan masih dalam tahap kordinasi antara pihak pemerintah dengan BPJS,” ungkap Sabirin disela acara peresmian yang digelar di RSUD Sinjai.

Terpisah pihak BPJS, Jabbar menegaskan sampai saat ini belum ada secara resmi bentuk kerja sama atau MoU program kesehatan gratis untuk masyarakat.

“Sampai saat ini kami belum sepakati secara tertulis atau tesmi dalam bentuk MoU kerja sama program kesehatan gratis karena terkendala didata penduduk yang belum rampung, karena sampai saat ini masih ada sekitar 20 persen lebih yang belum terdata karena saya sementara ini berada didinas sosial dinda,” ungkap Jabbar.

*

Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Most Popular

To Top