Ini Alasan Pedagang Pasar Wotu Dukung NH Jadi Gubernur – Radar Bone

Radar Bone

Berita Terkini

Ini Alasan Pedagang Pasar Wotu Dukung NH Jadi Gubernur

RADARBONE.CO.ID-Blusukan calon Gubernur Sulsel nomor urut satu, Nurdin Halid di Pasar Wotu, Senin (4/6) pagi mendapatkan sambutan luar biasa. Setiap pedagang dan pengunjung pasar antusias menerima kedatangan pasangan Abdul Aziz Qahhar Mudzakkar ini.

Antusiasme sambutan tersebut bukan sekadar formalitas belaka, bukan pula hanya demi meramaikan keriuhan pasar. Namun, diketahui pedagang Pasar Wotu memang telah berkomitmen mendukung NH menjadi Gubernur Sulsel selama lima tahun ke depan.

Pedagang obat tradisional, Andi Rusli membeberkan alasannya mendukung Ketua Dewan Koperasi Indonesia ini. Bagi dia, sosok telah dikenalnya sebagai pejuang ekonomi kerakyatan melalui gerakan koperasi.

“Pak NH ini orang yang disenangi masyarakat se-Sulsel. Sudah punya kekuasaan di pusat, tapi masih mau kembali ke kampung untuk mengabdi. Memang beliau dikenal sejak lama, sewaktu memimpin Puskud Sulsel itu sangat membantu kebutuhan masyarakat,” urainya.

Ia pun menjelaskan, kiprah NH dalam bidang koperasi telah menyatu dengan program yang dicanangkan apabila menjadi gubernur. Rusli mengharapkan, program bantuan modal tanpa bunga dan agunan dapat segera terealisasi apabila terpilih kelak.

Tak hanya program pro rakyat yang ditawarkan serta figur NH yang menjadi pujian pedagang Pasar Wotu. NH yang berpasangan dengan Aziz Qahhar juga dinilai sebagi cerminan kolaborasi pemimpin ideal untuk Sulsel.

Seperti yang diungkapkan oleh pedagang sagu, Andi Baso. Ia menyebutkan dirinya sebagai loyalis Aziz Qahhar. Pada setiap Pilgub maupun Pileg, suaranya selalu diberikan kepada Pimpinan Pondok Pesantren Hidayatullah tersebut.

“Alhamdulillah, karena pasangan NH-Aziz ini sudah terkenal kemana-mana. Kalau Ustad Aziz itu, sosok religius, saya selalu pilih dia kalau ikut pemilihan. Pasti juga saya pilih lagi untuk pemilihan gubernur ini,” bebernya. (*)

Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Most Popular

To Top