Ini Alasan Perantau Asal NTT Dukung NH-Aziz – Radar Bone

Radar Bone

Berita Terkini

Ini Alasan Perantau Asal NTT Dukung NH-Aziz

RADARBONE.CO.ID_Makassar — Salah seorang perantau asal Nusa Tenggara Timur (NTT), Hubertus Loun Almun, mengikrarkan dukungan untuk turut memenangkan Calon Gubernur dan Wakil Gubernur Sulsel, Nurdin Halid-Aziz Qahhar Mudzakkar (NH-Aziz). Hubertus yang kini tercatat sebagai warga Makassar dalam administrasi kependudukan menyatakan dukungan dengan harapan nasib perantau akan lebih baik di bawah kepemimpinan NH-Aziz.

Kata Hubertus, gagasan dan program NH-Aziz sangat mensejahterakan masyarakat. Tidak kalah penting, komitmen pasangan nasionalis-religius yang menginginkan Sulsel menjadi rumah bagi seluruh golongan. Tidak ada sekat dan diskriminasi antara-masyarakat, termasuk bagi perantau. Olehnya itu, ia sangat yakin kehidupan perantau akan lebih terjamin bila kelak dipimpin oleh NH-Aziz.

“NH-Aziz memberikan harapan untuk kehidupan warga perantau yang ada di Makassar maupun Sulsel. Beliau memiliki kemampuan untuk itu, pasti akan memberikan jaminan rasa nyaman dan aman bagi warga Sulsel, termasuk bagi perantau,” kata Hubertus yang kini bekerja sebagai Unit Manager Prudential Life Assurance One Agency Makassar, Kamis, 3 Mei.

Hubertus melanjutkan ada sekitar 30 ribu perantau asal NTT seperti dirinya yang masuk wajib pilih pada Pilgub Sulsel 2018. Ia mengaku akan menggerakan perantau asal NTT untuk turut mendukung dan memenangkan NH-Aziz. Toh, dari empat kandidat, harus diakui hanyalah pasangan nomor urut satu yang memiliki kemampuan untuk mengakselerasi pembangunan dan perekonomian Sulsel.

“Secara pribadi, saya tidak mengenal NH, tapi saya mengikuti sepak terjangnya. Membaca buku dan jurnalnya, baik itu tentang revolusi PSSI maupun koperasi modern. Ya memang beliau yang paling pantas dan punya kemampuan untuk memimpin Sulsel menjadi lebih baik,” puji Hubertus.

“Makanya, saya akan berusaha maksimal menggerakan perantau asal NTT yang memang memiliki hak pilih untuk memenangkan NH-Aziz. Kita perantau dari NTT ini ada sekitar 30 ribu yang punya hak pilih dan itu tersebar di hampir setiap kabupaten/kota lingkup Sulsel,” pungkasnya. (*)

Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Most Popular

To Top