Ini Fakta Baru Yang Diungkap Polisi Soal Kematian Calon Bidan Armha – Radar Bone

Radar Bone

Berita Terkini

Ini Fakta Baru Yang Diungkap Polisi Soal Kematian Calon Bidan Armha

AKP Hardjoko

PENULIS : HERMAN KURNIAWAN

WATAMPONE, RB—Kepolisian Resort Bone mengungkap fakta baru terkait kematian Harmawati Binti Dolla (21), calon bidan yang tewas di tangan pacarnya, Bripda Muhlis, Senin 15 Agustus lalu.
Fakta baru tersebut, ternyata Arma, panggilan akrab gadis cantik asal Desa Tinanggea Kecamatan Tinanggea Kabupaten Konawe Selatan, Sulawesi Tenggara tersebut, tidak hanya tewas dicekik, tapi juga mengalami pukulan benda tumpul.

Ini diperkuat dengan copotnya dua gigi milik Arma. Hanya saja, polisi yang melakukan penelusuran di TKP tak berhasil menemukan dua gigi tersebut. Diduga gigi tersebut tertelan saat gadis lulusan Akbid Syekh Yusuf Gowa itu dicekik.
“Sudah dicari namun memang belum ditemukan. Kemungkinan gigi itu tertelan saat korban dicekik. Namun itu juga belum pasti karena hasil otopsi secara keseluruhan belum keluar,” kata AKP Hardjoko, Kasat Reskrim Polres Bone.
Atas fakta tersebut diduga keduanya terlibat pertengkaran hebat sebelum berujung tewasnya Arma.

Sejauh ini, polisi juga belum mengungkap motif pembunuhan yang dilakukan Muhlis terhadap pacarnya tersebut.
Meskipun Bripda Muhlis sudah hampir tiga pekan mendekam di sel tahanan Mapolres Bone. Hardjoko berdalih pihaknya masih menunggu hasil otopsi turun dari Tim Forensik Polda Sulsel.

Kendati demikian, Muhlis diduga tega menghabisi pacarnya tersebut menuntut dinikahi setelah terlanjur hamil. Dugaan ini diperkuat dengan ditemukannya susu formula ibu hamil dan alat tes kehamilan di tempat kost Harmawati di Makassar beberapa waktu lalu.

*ASKAR SYAM

To Top