Ini Jadwal Kejuaraan Tenis Terbuka Bupati Cup 2017 – Radar Bone

Radar Bone

Berita Terkini

Ini Jadwal Kejuaraan Tenis Terbuka Bupati Cup 2017

PENULIS: ARDI

WATAMPONE, RB–Kejuaraan Tenis Terbuka Bupati Cup 2017, yang digelar dalam rangka Hari Jadi Bone ke 687, akan semakin meriah. Tim-tim terkuat di Sulsel dipastikan ambil bagian di turnamen yang akan berlangsung di Lapangan Tenis Merdeka Kota Watampone, 17 sampai 19 April 2017 mendatang.

“Insya Allah, akan dibuka langsung Bapak Bupati Bone. Soal peserta yang sudah menyatakan kesiapannya untuk ikut berlaga, sebanyak 16 tim. Itu sesuai jumlah yang kita targetkan,” kata Ketua Panitia Pelaksana, Drs A Gunadil Ukra MM, kepada RADAR BONE, Kamis 9 Maret 2017.

Ke-16 tim yang akan berlaga itu, kata dia, diantaranya Pelindo, Pertamina, Pelti Sulsel, Pelti Makassar, Parepare, Wajo, Sinjai, PLN Palopo, Bulukumba dan beberapa tim lainnya.

“Untuk tuan rumah Bone, rencananya akan turun 2 tim. Satu diantaranya diperkuat oleh atlet junior yang dipersiapkan turun pada pra porda nanti,” tegasnya.

Yang menarik dari turnamen tersebut, sejumlah pemain yang selama ini berlaga di tingkat nasional, akan ambil bagian. Mereka tersebar di sejumlah tim, di tim Pelindo dan Bone.

Kejuaraan yang sudah menjadi agenda tahunan Pelti Bone dalam rangka Hari Jadi Bone ini, tetap seperti tahun-tahun sebelumnya, yakni dalam satu tim terdiri 3 pasangan ganda. 

“Tiga pasangan ganda itu terdiri pasangan prestasi, pasangan usia 90 dan pasangan usia 110,” jelas A Gunadil yang juga Asisten II Setda Bone seraya menambahkan, hadiah bagi pemenang selain piala, juga uang tunai.

*

Click to comment
To Top