Ini Komitmen Kerabat NA Menangkan IYL-Cakka – Radar Bone

Radar Bone

Berita Terkini

Ini Komitmen Kerabat NA Menangkan IYL-Cakka

RADARBONE.CO.ID_MAKASSAR- Pasca-mengalihkan dukungan dari Nurdin Abdullah (NA) ke Ichsan Yasin Limpo-Andi Mudzakkar (IYL-Cakka), kerabat NA, Karaeng Joni Latippa mulai bergerak menyolidkan kekuatan.

Selain menyampaikan alasannya kenapa harus bergabung dibarisan Mr Komitmen, Kr Joni yang tak lain sepupu NA, juga mengajak para rumpun keluarga dan basis massanya untuk bergerak bersama memenangkan IYL-Cakka.

“Saya total mendukung beliau (IYL-Cakka). Apapun yang terjadi, saya tetap di pasangan yang komitmen ini. Tolong dicatat ini,” tegas Kr Joni ke tim media IYL-Cakka, Kamis 16 November kemarin.

Bagi Karjo, sapaan akrab Karaeng Joni, dukungannya ke Punggawa Macakka bukan tanpa sebab. Selain alasan keduanya layak dipercaya komitmennya, juga pengalaman kepemimpinannya tidak diragukan lagi.

“Selain di akar rumput, saya bersama sejumlah tokoh dan tim yang bergabung ke IYL-Cakka akan masuk diberbagai lini. Insya Allah, kita targetkan menangkan beliau, terutama di Selatan-selatan,” tambahnya.

Tak hanya itu, Kr Joni yang dikenal salah satu eks pentolan NA-TBL, menegaskan, jangan pernah meragukan dukungannya ke IYL-Cakka. Sebab dari dulu, jika orang itu tidak menghianati komitmen, maka pantang baginya lari.

“Jangan pernah meragukan keberadaan saya di Punggawa Macakka. Saya sudah komitmen di beliau, dan tanggung jawab saya tentu harus all out memenangkannya,” papar Karjo.

Sekadar diketahui, Karjo memilih bergabung ke IYL-Cakka, karena kecewa dengan sikap NA yang meninggalkan Tanribali Lamo sebagai pasangannya. Padahal, sejak awal mereka berkomitmen maju bersama.

Bagi dia, cara yang ditunjukkan NA tersebut tidak pantas untuk ditiru, karena mempermalukan seorang jenderal dan keluarga besarnya yang selama ini solid memberikan dukungan.

*

Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

To Top