Ini Pengakuan Terbaru Muhlis – Radar Bone

Radar Bone

Berita Terkini

Ini Pengakuan Terbaru Muhlis

PENULIS : HERMAN KURNIAWAN

WATAMPONE, RB—Motif pembunuhan calon bidan, Harmawati alias Arma Binti Dolla (21) akhirnya terkuak. Hasil pemeriksaan yang dilakukan penyidik meng-ungkap, Bripda Muhlis tega menghabisi sang pacar karena tersulut api cemburu. Kecemburuan Muhlis bermula saat ponsel milik Arma terus berdering ketika mereka dalam perjalanan dari Makassar ke Bone. Muhlis berusaha untuk melihat ponsel milik Arma untuk mengetahui si penelepon sang pacar. Namun permintaan itu ditolak korban. Mereka pun akhirnya terlibat percekcokan yang berujung tewasnya alumni Akbid Syekh Yusuf, Gowa itu.

“Dia (Muhlis) cemburu karena ponsel korban selalu berbunyi saat dia bersama dari Makassar ke Bone. Sempat terjadi saling rebut ponsel antar korban dan pelaku,” kata AKP Hardjoko, Kasat Reskrim Polres Bone.
Selain itu, kata Hardjoko berdasarkan hasil otopsi dari tim Forensik Polda Sulsel tidak ditemukan tanda-tanda yang mengarah korban dalam keadaan hamil.

“Berdasarkan hasil otopsi tidak ada tanda-tanda kehamilan,” tambahnya.
Hardjoko menambahkan rekonstruksi kasus pembunuhan calon bidan cantik Harmawati diundur. Mengingat, dalam pelaksanaan rekonstruksi pihaknya akan melibatkan sejumlah pihak terkait, termasuk Jaksa Penuntut Umum (JPU).

“Mungkin minggu depan baru bisa, soalnya saya mengundang banyak orang termasuk JPU sebagai pelengkap berkas,” katanya.
Sebelumnya, penyidik Polres Bone telah melakukan rekons-truksi di rumah kost Harmawati di Makassar. Rekonstruksi kasus, selanjutnya akan digelar di TKP, tepatnya di Desa Bosse Kecamatan Kajuara.

*ASKAR SYAM

To Top