Ini Pesan Kapolres Bone di Hadapan 700 Peserta Tabligh Akbar – Radar Bone

Radar Bone

Berita Terkini

Ini Pesan Kapolres Bone di Hadapan 700 Peserta Tabligh Akbar

Kapolres Bone, AKBP Kadarislam Kasim SH, SIK, MSi saat memberi sambutan pasa dzikir dan tablik akbar di kecamatan tonra, Minggu 30 Juli 2017

PENULIS : HERMAN KURNIAWAN

 

RADARBONE.CO.ID, WATAMPONE– Kapolres Bone, AKBP Muhammad Kadarislam Kasim SH SIK MSi meminta kepada jamaah yang memadati Tabligh akbar dan dzikir bersama yang di pusatkan di Masjid Al Manar, Desa Bulu Bulu, Kecamatan Tonra untuk terus memperkuat keimanan dengan cara meningkatkan kecintaan terhadap al quran, Minggu 30 Juli 2017.

Bukan hanya itu, Kapolres yang dikenal taat beribadah ini menambahkan. Mengajarkan kepada anak untuk membudayakan baca al quran merupakan hal wajib untuk membentuk karakter anak agar terhindar dari pengaruh budaya luar yang berpotensi merusak.

“Di zaman yang modern ini, semua pihak dituntut tidak menutup mata terhadap perkembangan zaman. Sebab, modernisasi zaman ini bisa memberikan dampak positif terhadap anak-anak kita atau sebaliknya, berpengaruh besar terhadap kemerosotan akhlak mereka,” ujarnya.

Dia menambahkan, anak-anak merupakan generasi penerus yang nantinya akan menetukan masa depan bangsa.

“Maju dan tidaknya negara atau daerah ini tergantung dari generasi penerus,” turupnya.

Tampak Tabligh akbar diselenggarakan Pesantren Ar Rahman Tonra di bawah inspirator yang juga sebagai pimpinan pesantren, Ustads Kamaluddin Marsus dipadati warga.

Bahkan ada beberapa tokoh agama sengaja datang dari kecamatan lain untuk menghadiri kegiatan tersebut.

To Top