Ini Saksi Hidup Kepedulian NH terhadap Orang Sulsel di Pusat – Radar Bone

Radar Bone

Berita Terkini

Ini Saksi Hidup Kepedulian NH terhadap Orang Sulsel di Pusat

RADARBONE.CO.ID_Makassar — Calon Gubernur Sulsel, Nurdin Halid (NH), dikenal sebagai sosok yang memiliki kepedulian tinggi terhadap orang-orang di sekitarnya. Tidak heran, pasangan Aziz Qahhar Mudzakkar ini digelari macca mappatuo tau alias pandai membesarkan orang. Tidak cuma itu, NH sangat perhatian terhadap orang-orang asal Sulsel yang ingin berkiprah di pentas nasional.

Wakil Koordinator DPD I Golkar Sulsel Bidang Perdagangan dan Perindustrian, Muhammad Yasir, merupakan saksi hidup yang menyaksikan bagaimana kepedulian NH dalam membantu putra daerah yang ingin berkiprah di berbagai lembaga pusat.

Mantan Ketua PSSI itu senantiasa siap dan tanpa pamrih membantu orang-orang asal Sulsel yang ingin berkarir di level nasional.

“Saya berteman dengan NH sejak kecil, makanya saya tahu betul dan melihat langsung bagaimana perhatian dan kepedulian NH terhadap orang-orang Sulsel yang ingin berkiprah di pentas nasional. Beliau membantu tanpa mengharapkan imbal balik, semata ingin melihat orang-orang Sulsel sukses di level nasional,” ucap Yasir, Rabu, 21 Maret.

Tidak cuma itu, Yasir menyaksikan bagaimana NH selalu mengulurkan bantuan bagi orang-orang Sulsel yang mengalami kesulitan di Jakarta. Ketua Koordinator Bidang Pratama DPP Golkar itu dengan tangan terbuka memberikan bantuan, kapan pun dan dimana pun. “Beliau itu orangnya mudah ditemui, selalu membantu, apalagi kalau tahu itu orang Sulsel,” ujarnya.

Yasir menyebut tidak sedikit putra daerah dari berbagai lembaga atau organisasi yang terkadang kesulitan anggaran atau tempat tinggal di Jakarta yang dibantu NH. “Sepanjang beliau mampu, pasti dibantu. Tujuannya ingin melihat lebih banyak orang-orang Sulsel sukses di level nasional,” pungkas dia. (**)

Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Most Popular

To Top