Ini Warning Kapolres Bone. Polisi Jangan Coba-coba ‘Sentuh’ Narkoba – Radar Bone

Radar Bone

Berita Terkini

Ini Warning Kapolres Bone. Polisi Jangan Coba-coba ‘Sentuh’ Narkoba

Kapolres Bone, AKBP Kadarislam Kasim memantau pemeriksaan urine personel di Mapolres Bone, kemarin.

PENULIS : HERMAN

RADARBONE.CO.ID_WATAMPONE–Pasca tertangkapnya Bripka AA, oknum anggota Polres Bone yang terjaring razia tim gabungan BNNP Sulsel, Kapolres Bone, AKBP Kadarislam Kasim SH, SIK, MSi pun menggelar tes urine terhadap personel Polres Bone. Tes urine dilakukan usai apel pagi di halaman Mapolres Bone, Senin, 15 Mei kemarin.

Dalam tes urine tersebut semua personel yang berada di internal Mapolres Bone ikut diambil sampel urine-nya yang dipimpin Kasi Propam Polres Bone, Iptu M Natsir.

Kepada RADAR BONE Kapolres Bone, AKBP Kadarislam Kasim SH, SIK, MH mengatakan, pemeriksaan urine ini dilakukan guna mencegah penggunaan narkoba di lingkungan Polres Bone.

“Kita mau jangan ada lagi anggota terlibat narkoba. Harus diberantas bersama penggunaan narkoba baik di internal polri sendiri,”katanya.

Terkait dengan personel yang tertangkap operasi BNNP, Kadarislam menyerahkan sepenuhnya kepada BNNP untuk diproses.

Personel yang terbukti terlibat narkoba, Kadarisman menegaskan, dirinya tidak segan-segan memberi sanksi pemecatan. “Terkait anggota yang terlibat narkoba kita akan sanksi tegas. Pemecatan kalau sampai terbukti,” terangnya.

Paur Humas Polres Bone, Iptu Adenan mengatakan tes urine yang digelar diikuti seluruh personel Polres Bone, kecuali yang bertugas di Polsek. “Ini belum masuk dari polsek, khusus untuk polsek nanti dijadwalkan ulang,” katanya.

Meski begitu, mengenai jadwal tes urine bagi personel polsek belum ditentukan. “Waktunya masih dirahasiakan,” tegasnya.

Click to comment
To Top