Jadi Paslon Yang Bebas Dari Korupsi, Prof Andalan Yakin Akan Unggul di Debat Ketiga – Radar Bone

Radar Bone

Berita Terkini

Jadi Paslon Yang Bebas Dari Korupsi, Prof Andalan Yakin Akan Unggul di Debat Ketiga

RADARBONE.CO.ID–Tak kendor sedikit pun, pasangan calon Gubernur Sulsel nomor urut 3, Prof Nurdin Abdullah dan Andi Sudirman Sulaiman (Prof Andalan) siap menghadapi debat ketiga Pilgub Sulsel yang akan dilaksanakan di Jakarta 9 Mei 2018 mendatang.

Diketahui, dalam debat ke-3 tersebut tema yang akan diangkat yaitu Isu Penguatan Kearifan Lokal yg Memperkokoh Ideologi Bangsa dan NKRI (spesifik pada Korupsi, Adat dan Budaya, Narkoba, SARA dan kelompok Minoritas, Keharmonisan dan Keserasian Sosial).

Juru bicara Prof Andalan, Khaeruddin Nurman mengatakan, dalam tema tersebut akan memuat masalah penyakit sosial yaitu korupsi.

“Untuk masalah korupsi, saya yakin pak Prof tak akan khawatir dalam debat nantinya, apalagi Pak Prof adalah Penerima Bung Hatta Anti Coruption Watch (BHACA) 2018,” bebernya.

Elu sapaan akrabnya mengatakan, selama dua periode menjabat sebagai Bupati di Bantaeng. Tak pernah sedikit pun Prof terkena atau diisukan sedikitpun terkait masalah kasus korupsi.

“Ini membuat masyarakat percaya akan hal tersebut. Prof juga tak punya saudara yang pernah terlibat korupsi,” tambahnya.

Dia menambahkan, Kepemimpinan Prof di Bantaeng selama dua periode tak pernah sedikit pun melakukan korupsi.

“Dalam debat ketiga masalah kasus korupsi tersebut, Prof Andalan pasti akan kembali unggul di debat ketiga ini.” jelasnya.

Nugie selaku LO Cawagub pasangan nomor urut 3, juga menegaskan tidak ada persiapan khusus untuk mengikuti debat nanti karena, berbicara tentang kearifan lokal, bangsa itu tentu akan banyak berbicara terkait pengalaman dan sejarah maka dari itu kami akan berbicara hanya pada persoalan realita yang telah kami temukan di lapangan selama keliling SulSel.

“Intinya itu, kami yakin para pemilih sudah cerdas dan sudah ada nama di hatinya masing masing untuk di percayakan memimpin Sulsel kedepannya,” ujarnya.

Lagian kegiatan tersebut bukan untuk saling mempertentangkan pendapat melainkan bagaimana masyarakat dapat mengetahui planing kandidat saat mendapat amanah untuk sulsel kedepannya, tak hanya itu tentunya persiapan yang harus di siapkan adalah berdoa semoga debat nanti berjalan lancar. Tutupnya (*)

Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Most Popular

To Top