Jaga Soliditas ke IYL-Cakka, Ini Instruksi PAN ke Kader – Radar Bone

Radar Bone

Berita Terkini

Jaga Soliditas ke IYL-Cakka, Ini Instruksi PAN ke Kader

RADARBONE.CO.I_MAKASSAR – Jika di internal sebagian parpol masih disibukkan urusan “memecat”, maka Partai Amanat Nasional (PAN) justru terus menyolidkan barisan untuk memenangkan Ichsan Yasin Limpo-Andi Mudzakkar (IYL-Cakka) di Pilgub Sulsel 2018 mendatang.

Kesolidan partai berlambang matahari terbit itu di semua tingkatan kepengurusan disampaikan Ketua DPW PAN Sulsel, Ashabul Kahfi, Sabtu 9 September 2017.

Kahfi menegaskan, sebagai pimpinan PAN di Sulsel, dirinya sudah menginstruksikan kepada seluruh kader PAN termasuk sayap partai di daerah hingga pelosok agar bekerja lebih ekstra dalam memenangkan Punggawa-Macakka di 24 kabupaten/kota se Sulsel.

“Perintah partai sangat jelas bahwa tidak ada alasan bagi seluruh kader, pengurus dan organisasi sayap PAN, tanpa terkecuali untuk tidak mensosialisasikan IYL-Cakka di Pilgub,” kuncinya.

Intinya, menurut Wakil Ketua DPRD Sulsel ini, berdasarkan hasil rakorwil di Hotel D’Maleo Makassar beberapa waktu lalu bahwa semua kader PAN se Sulsel menyatakan sikap solid untuk IYL-Cakka.

“Intinya di PAN tidak ada masalah. Dan tidak ada satu pun kader yang tidak jalan. Intinya PAN Sulsel solid dibarisan pemenangan mantan Bupati Gowa dan Bupati Luwu di Pilgub,” pungkasnya.

Kahfi yang tak lain Wakil Ketua DPRD Sulsel, diberbagai kesempatan sudah ikut mendampingi, sekaligus hadir di rapat konsolidasi IYL-Cakka, baik di rumah kita, maupun di momentum kegiatan IYL di Sulsel.

Selain mengintruksikan ke kader, PAN juga mewajibkan ke setiap kandidat usungan di pilkada kabupaten/kota 2018 mendatang, agar ikut memenangkan IYL-Cakka. Bahkan syarat itu disampaikan ke bakal calon saat fit and propertest di Makassar, belum lama ini.#

Click to comment
To Top