Jalan Provinsi di Bone Rusak Berat. Suaedi: Pemerintah Provinsi Lamban – Radar Bone

Radar Bone

Berita Terkini

Jalan Provinsi di Bone Rusak Berat. Suaedi: Pemerintah Provinsi Lamban

RADARBONE.CO.ID–Kerusakan jalan menjadi pemandangan biasa di daerah ini. Bone bak dikepung jalan rusak. Kerusakan jalan tak hanya terjadi di pelosok desa, tapi juga di wilayah kota. Termasuk ruas jalan yang menjadi kewenangan provinsi.

Penelusuran RADAR BONE, kerusakan jalan dijumpai di beberapa titik dalam kota, diantaranya poros Bone Wajo, Jl Pinra, poros Bone-Sinjai dan beberapa ruas jalan lainnya.

“Sudah ada beberapa pengendara motor yang jatuh karena menghindari jalan yang berlubang,” ungkap Supriadi, seorang warga di sekitar Stadion Lapatau.  Supriadi menilai langkah pemerintah melakukan penanganan sekadarnya saja. Pasalnya, jalan yang berlubang hanya ditimbun tanah sehingga tidak bertahan lama.

Anggota DPRD Bone, HA Suaedi meminta pemerintah daerah untuk serius menangani kerusakan jalan.

“Banyak jalan rusak yang menjadi kewenangan, tanggungjawab pemerintah kabupaten untuk segera diselesaikan. Di Bontocani, Libureng, Kahu, Ponre, Dua Boccoe dan beberapa wilayah lainnya. Saya kira ini perlu menjadi perhatian serius pemerintah daerah,” ujar caleg peraih suara terbanyak Partai Demokrat Kabupaten Bone itu.

Apalagi lanjut kandidat Wakil Ketua DPRD Bone itu, di media sosial sedang ramainya publik mengkritik pemerintah terkait jalan rusak.

“Pemerintah provinsi lebih parah lagi. Belum ada gebrakan yang dilakukan Gubernur dan Wakil Gubernur Sulsel dalam menyikapi kerusakan jalan ini. Kita bisa lihat, beberapa ruas jalan provinsi rusak berat tanpa ada perhatian serius dari pemerintah provinsi,” kritik Suaedi.

*

Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Most Popular

To Top