Janji Fahsar, NH-Aziz Menang Mutlak di Bone – Radar Bone

Radar Bone

Berita Terkini

Janji Fahsar, NH-Aziz Menang Mutlak di Bone

RADARBONE.CO.ID–Jajaran Partai Golkar makin percaya diri menatap Pilgub Sulsel 2018. Kesiapan memenangkan Nurdin Halid-Abdul Aziz Qahhar Mudzakkar pun disampaikan secara terang-terangan. Seperti dilakukan Ketua DPD II Partai Golkar Bone, Andi Fahsar M Padjalangi. Fahsar berani menjamin kemenangan mutlak pasangan ini pada 27 Juni 2018.

“Warga Bone tetap komitmen untuk mendukung Pak NH dalam kontestasi politik Pilgub Sulsel 2018. Saya menjamin NH menang mutlak di Bone,” tegas Puang Baso, sapaan akrab Andi Fahsar M Padjalangi.

Hanya saja, lanjutnya, kemenangan mutlak tersebut tak akan bisa diraih tanpa kerja keras dari semua tim dan struktural Golkar Bone. “Percuma ki target maksimal, tapi kita tidak kerja maksimal,” ujarnya.

Oleh karena itu, ia mengingatkan, mulai sekarang harus kerja keras. “Harus diatutui (dijaga, red) mulai sekarang. Kita harus segera mengonsolidasikan struktur agar target yang ingin dicapai dapat terwujud,” jelas Puang Baso.

Calon Gubernur Sulsel dari Partai Golkar, Nurdin Halid menegaskan, pertarungannya di Pilgub Sulsel bukan sekadar siri (malu) keluarga NH. Akan tetapi siri orang Bone.

“Ini bukan sekadar sirinya keluarga NH, tapi ini adalah sirinya keluarga besar Bone, bahkan Sulsel,” tegas NH.

Apalagi, lanjutnya, ia bersama Abdul Aziz Qahhar Mudzakkar sudah sepakat untuk berjuang bersama. Perjuangan itu guna mewujudkan Sulsel Baru. Sulsel yang bukan hanya tinggi pertumbuhan ekonominya, tetapi juga merata pembangunannya.

“Sulsel yang lebih makmur masyarakatnya karena gerakan ekonomi kerakyatannya dan gerakan bangun kampung,” tegasnya.

Plt Ketua DPD I Partai Golkar Sulsel ini menambahkan, ada dua poin penting dalam menjalankan ibadah puasa di Bulan Ramadan. Pertama, menjaga persaudaraan sesama umat Islam. Kedua adalah persaudaraan sebangsa.

Persaudaraan sesama umat Islam yang dimaksud NH adalah mendorong silaturahmi sesama umat Islam agar semakin terjaga. Di bulan puasa, kata dia, semua umat Islam sangat kompak, kompak berbuka, kompak sahur, dan masih banyak lagi.

“Kekompakan itu sebagaimana segala sesuatunya dilakukan secara bersama-sama, bekerja sama dalam hal kebaikan, kompak dalam menghadapi problematika kehidupan,” jelas Ketua Harian DPP Partai Golkar ini.

Acara buka puasa bersama dan zikir ini diakhiri dengan pemberian santunan kepada 2.000 anak yatim. Santunan dilakukan Angkatan Muda Partai Golkar (AMPG) Bone yang diserahkan NH kepada para anak yatim.

(*)

Click to comment
To Top