Jawaban dari seluruh problematika di Sulsel adalah NH-Aziz – Radar Bone

Radar Bone

Berita Terkini

Jawaban dari seluruh problematika di Sulsel adalah NH-Aziz

RADARBONE.CO.ID–Calon Gubernur Sulawesi Selatan Nurdin Halid melanjutkan safari politik di Kabupaten Bantaeng. Kandidat yang berpasangan dengan Aziz Qahhar Mudzakkar itu disambut ribuan masyarakat di Lapangan, Panaikang, Kelurahan Bisappu, Kecamatan Bisappu, Jumat, 22 Juni 2018.

Tim pejuang NH-Aziz di Kabupaten Bantaeng Nasrun Jamal memberikan sambutan atas kedatangan Nurdin Halid. Pertama, dia mengajak ribuan warga untuk mendoakan pasangan nomor satu agar diberi hidayah dari Allah SWT.

“Segala sesuatu yang satu lahir dari yang menguasai kesatuan. Dialah yang menciptakan satu persatu manusia. Menciptakan jiwa pikiran dan raga yang senantiasa menyatu. Sehingga dari kesatuan itu, lahir kekuatan, dari kakuatan itu lahir kemenenangan berkat Allah SWT,” Nasun mengawali sambutannya.

Menurut dia, angka satu menjadi misteri dan sesuatu yang hakiki ditetapkan Allah dalam setiap diri manusia. Karena itu, kita semua hanya sekali dilahirkan, sekali hidup dan sekali mati.

“Maka satukanlah hati kita, pikiran kita, semangat kita, keyakinan kita, bahwa Sulsel baru lahir dari kita. Karena kita bersatu akan memenangkan pertarungan ini,” tegas Nasrun.

Dia mengungkapkan, jika Kabupaten Bantaeng yang dijuluki Butta Toa tim NH-Azi telah berjuang sangat keras. Mendatangi rumah-rumah warga hingga ke pelosok, untuk melihat kondisi masyarakat di kampung-kampung.

“9 bulan kami gerilya, dari rumah ke rumah. Kami melihat seluruh masalah, seluruh problematika, dan kesengsaraan itu akan dijawab oleh NH-Aziz,” ungkap Nasun.

“Tanamkan dalam hati kita sedalam-dalamnya, bahwa Sulsel baru yang akan melahirkan keyakinan. Sulsel baru yang akan melahirkan kemajuan, Sulsel baru yang akan melahirkan kesejahteraan, Sulsel baru yang akan melahirkan peradaban, dimana kita saling menghargai satu samalain,” seru Nasrun.

Nurdin Halid sendiri tidak menyangka akan disambut begitu meriah di Kabupaten Bantaeng, yang disebut-sebut basis suara kandidat Nurdin Abdullah-Andi Sudirman Sulaiman.

Melihat antusias masyarakat, NH pun mengubah targetnya untuk tim pemenangan di Bantaeng, termasuk untuk para partai pengusung. Mulanya hanya menargetkan dapat meraup 10 persen suara, kini NH optimis dapat meraih 30 persen suara di Bantaeng.

Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Most Popular

To Top