Radar Bone

Berita Terkini

Jelang Natal dan Tahun Baru, Bupati dan Forkopimda Patroli Bersama

RADARBONE.CO.ID, WATAMPONE–Bupati Bone Dr HA Fahsar M Padjalangi MSi, bersama Forkopimda meliputi Dandim 1407/Bone, Kapolres Bone, Kodim 1407/Bone, Ketua DPRD Bone, Dansat Brimob C, Kasat Satpol PP, beserta seluruh Koramil sejajaran Kodim 1407/Bone melaksanakan patroli bersama dalam rangka pengamanan Natal dan Tahun Baru, Selasa, 24 Desember malam ini.

Uniknya, patroli ini digelar dengan bersepeda.

Bupati Bone, mengaku patroli rutin dilakukan dalam rangka menciptakan rasa aman situasi kondusif selama jelang natal dan tahun baru.

“Jadi patroli ini kita libatkan seluruh Muspida. Kita ingin pastikan pelaksanaan natal dan tahun baru di Bone berjalan aman,” tegasnya.

Komandan Kodim 1407/Bone Letkol Inf. Mustamin yang turut hadir dalam kegiatan tersebut mengatakan pelaksanaan patroli bersama ini dilaksanakan dengan cukup unik karena dilakukan dengan bersepeda mengelilingi kota Watampone mendatangi Gereja yang akan melaksanakan kegiatan ibadah dan Pos pengamanan ditiap Gereja,

“Diantaranya Gereja Pantekosta Eben haeser di Jalan Husain Jeddawi, Gereja Toraja Jemaat Watampone, jalan Lapawawoi karaeng Segeri, Gereja Katolik jalan Semeru Watampone dan GPIB Immanuel Watampone,” bebernya.

Dengan adanya kegiatan patroli bersepeda sambil menyambangi tiap gereja yang akan dilaksanakan beribadah diharapkan dapat menciptakan keamanan bagi penganut umat kristiani, sehingga kegiatan ibadah yang dilakukan dapat berjalan dangan tertib, aman dan lancar. (*)

Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Populer

To Top