Jelang Pelantikan Presiden, Pasukan Gabungan TNI dan Polri Tingkatkan Patroli di Bone – Radar Bone

Radar Bone

Berita Terkini

Jelang Pelantikan Presiden, Pasukan Gabungan TNI dan Polri Tingkatkan Patroli di Bone

Pasukan Gabungan TNI, Polri melakukan patroli dalam rangka kesiap siagaan jelang pelantikan presiden dan wakil presiden

RADARBONE. CO.ID, WATAMPONE– Menindak lanjuti surat perintah dari Karo Ops Polda Sulsel, Pasukan Gabungan yang terdiri dari TNI dan Polri melakukan apel yang diikuti 90 perosnel di Mako Brimob Yonif C Pelopor Jl MH Thamrin, Watampone, Kabupaten Bone, Sulsel Selasa 15 Oktober 2019 sekira pukul 15.50 Wita.

Danyon C Pelopor, Kompol Nur Ichsan S.Sos yang memimpin apel gabungan mengatakan, patroli kesiap siagaan dilakukan dalam rangka menghadapi pelantikan Presiden dan Wakil Presiden RI.

“Pelantikan sebenarnya di pusatkan di Jakarta, namun imbas dari pelantikan sampai ke daerah. Sehingga patroli dilakukan sampai ke daerah,” ujarnya.

Patroli gabungan tersebut, dimulai 14-23 Oktober mendatang. Pasukan gabungan nantinya akan menyasar titik yang dianggap rawan guna mencegah hal-hal yang tidak diinginkan.

“Kita mulai hari ini yang diawali dengan apel gabungan kemudian nanti akan kita melaksanakan patroli di wilayah khususnya di Kota Watampone,” tutupnya.

Apel Pasukan Gabungan tersebut dihadiri, Wadanyon C pelopor, AKP A Muh Syafei S.Sos, MH, Wakapolres Bone Kompol Samsuddin Palulu, SH, Danramil 1407-07/Tanete riattang, Kapten Chb. Eko Ermawanto, Serta beberapa perwira dari Polres Bone.

Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Most Popular

To Top