Jelang Pemilu, Dandim dan Kapolres Bone Kompak Patroli Bersama – Radar Bone

Radar Bone

Berita Terkini

Jelang Pemilu, Dandim dan Kapolres Bone Kompak Patroli Bersama

RADARBONE.CO.ID, WATAMPONE–Dandim 1407/Bone Letkol Inf. Mustamin dan Kapolres Bone AKBP Muh. Kadarislam Kasim SH., SIK., M.Si, kompak melaksanakan patroli bersama dengan cara bekeliling di Kota Watampone, Kamis, 11 April 2019.

Patroli bersama kedua Institusi di Bone ini dalam rangka mengecek, memantau perkembangan situasi diwilayah Bone jelang pelaksanaan Pemilu 2019, yang akan berlangsung pada tanggal 17 April 2019 nanti, dengan menggunakan kendaraan roda dua.
Sebelum Berangkat Patroli, diawali dengan apel gabungan pemberangkatan patroli TNI-Polri yang dipimpin oleh Dandim 1407/Bone bersama Kapolres Bone.

Dalam apel tersebut, ditegaskan bahwa tujuan dari pada kegiatan patroli bersama ini guna menyampaikan dan menyakinkan masyarakat bahwa TNI dan Polri kompak dan sudah siap mengamankan pemilu, kemudian TNI dan Polri memberikan rasa aman dan nyaman kepada seluruh masyarakat Bone di saat pemilu nanti.

“TNI dan Polri bersinergi siap mengamankan jalannya pesta Demokrasi yaitu pemilihan Presiden dan pileg, kemudian dihimbau Kepada Masyarakat bahwa jangan perna takut datang ke TPS, karena TNI maupun Polri sudah memberikan garansi Keamanan kepada seluruh masyarakat pada saat pemilu atau pencoblosan dan apabila ada yang mencoba-coba menghalang halangi segera dilaporkan. Kami dari TNI dan Polri siap mengamankan,” tegas Dandim 1407/Bone yang diamini oleh Kapolres Bone.

Hadir dalam Patroli tersebut
Dandim 1407/Bone Letkol Inf. Mustamin, Kapolres Bone AKBP Muh. Kadarislam Kasim SH., SIK., M.Si, Danyon Brimob C Pelopor Kompol Nur Ichsan Kabag Ops Polres Bone Kompol A. Syamsualam Pasi Ops Kodim 1407/Bone Kapten Arh. Ruslan.

Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Most Popular

To Top