Jelang Reuni Alumni SMAN 2 Watampone, Panitia Genjot Persiapan – Radar Bone

Radar Bone

Berita Terkini

Jelang Reuni Alumni SMAN 2 Watampone, Panitia Genjot Persiapan

Buka Puasa Bersama Alumni ‘90 SMAN 2 Watampone, Selasa 28 Juni 2016 di Makassar

PENULIS : ASKAR SYAM

WATAMPONE, RB–Alumni SMAN 2 Watampone, angkatan 89, 90 dan 91, akan menggelar reuni bersama, Jumat 8 Juli mendatang.
Bahkan panitia reuni telah dibentuk dan tengah menggenjot persiapan jelang pelaksanaan reuni tersebut.
Persiapan tersebut dibahas saat Alumni 1990 sebagai bagian tak terpisahkan dari reuni tersebut berkumpul di Makassar sekaligus buka puasa bersama pada Selasa 28 Juni kemarin.
Selain mematangkan rencana kerja menjelang tibanya hari yg dinanti, alumni SMAN 2 yang kini sudah tidak belia lagi, hadir mewakili jurusan masing-masing. Ilmu Budaya (A4) diwakili Muhammad, Yunus Bustan, Jumadi, Junaedi dan Megawati. Ilmu Sosial (A3) diwakili Andi Sukma Asar dan Heru Susanto. Ilmu Biologi (A2) diwakili Abdul Azis, Agustan, A Tenri Pada, A Midiawaty, A Aryanti Kabi dan Harini. Sedangkan Syahrul Basri hadir mewakili rekan-rekannya dari ilmu Fisika (A1).
Andi Edison yg sejak awal didaulat sebagai Koordinator Alumni 90 berhalangan hadir. Melalui sambungan telepon, Andi Edison mengharapkan partisipasi aktif teman -teman Alumni 90 di acara ini.
“Lebih dari 25 tahun tidak bertemu sejak melepas seragam putih abu-abu sungguh membuat penasaran disertai rasa tak sabar menanti putaran waktu,” ungkapnya.
Persiapan pun telah dilakukan sejak 6 bulan yang lalu, Panitia Bersama telah menetapkan pelaksanaan reuni pada 8 Juli 2016 di Watampone dan memilih ‘Back to Sweet Memories Together’ sebagai tag line.

*ASKAR SYAM

To Top