Jenazah Harma Disambut Isak Tangis – Radar Bone

Radar Bone

Berita Terkini

Jenazah Harma Disambut Isak Tangis

PENULIS: HERMAN KURNIAWAN

WATAMPONE, RB– Setelah diotopsi Tim Forensik Polda Sulselbar jenazah Harmawanti Binti Anwar Dolla (21) langsung diberangkatkan ke kampung halaman orang tuanya di Kelurahan Tinanggea, Kecamatan Tinanggea, Kabupaten Konawe Selatan, Sulawesi Tenggara.

Setibah di rumah duka jenazah yang menggegerkan warga Desa Lappa Bosse, Kecamatan Kajuara, Kabupaten Bone, Sulsel ini disambut isak tangis sanak keluarga Rabu 17 Agustus sekira pukul 19.00 Wita.

Bahkan ibu kandung korban, Sia (50) yang baru mengetahui anaknya meninggal setelah jenazah diberangkatkan dari Bone. Langsung tak sadarkan diri setelah iring-iringan mobil ambulance yang mengantar berhenti di depan rumahnya.

Kerabat dekat korban, Anty yang dikonfirmasi RADAR BONE via Black Barry Mesangger mengatakan, ibu kandung korban sengaja tak langsung diberi tahu soal kematian anaknya  karena dikhawatirkan sakitnya makin parah.

“Ibu akhir-akhir ini sering sakit. Kami takut dia tambah sakit kalau langsung ditanya,” katanya.

Dia menambahkan, jenazah korban rencananya akan dimakamkan di pemakaman umum berdekatan dengan makam ayahnya, Kamis 18 Agustus besok.

“Rencana besok akan dimakamkan. Waktu ada info kalau jenazah sudah diberangkatkan dari Bone kerabat berkumpul di rumah duka,” tutupnya.

*ASKAR SYAM

To Top