Jika Lawan Kotak Kosong, Fahsar Waspadai Golput – Radar Bone

Radar Bone

Berita Terkini

Jika Lawan Kotak Kosong, Fahsar Waspadai Golput

RADARBONE.CO.ID–Bakal Calon Petahana HA Fahsar Mahdin Padjalangi menegaskan, dirinya tidak mempersoalkan apakah akan melawan kotak kosong ataupun calon lain dalam Pilkada 2018. Bagi Fahsar, keduanya memiliki tingkat kesulitan yang relatif sama.

“Kalau tingkat kesulitannya pasti sama, kalau lawan kotak kosong juga harus menang di atas 50 persen suara,” ujar Fahsar.

Fahsar menambahkan, salah satu kendala terberat jika harus melawan kotak kosong adalah, partisipasi pemilih yang biasanya akan berkurang.

“Bisa saja masyarakat punya pemikiran untuk apa datang, sedangkan sudah jelas. Nah itu tugas kita untuk selalu melakukan sosialisasi,” kata dia.

Lebih jauh Fahsar mengatakan keikutsertaannya dalam setiap penjaringan yang dibuka parpol adalah bentuk penghargaan terhadap seluruh parpol di daerah ini. “Kita ingin memberikan apresiasi yang sama kepada semua parpol.

Ada yang buka pendaftaran kita ikut,” tutur Fahsar dalam suatu kesempatan usai menunaikan shalat dhuhur di Masjid Al Markaz Al Maarif, beberapa waktu lalu.

Ucapan Fahsar tersebut dibuktikan dengan tak melewatkan setiap penjaringan bakal calon yang dibuka parpol di Bumi Arung Palakka. Setelah resmi diusung Golkar, Fahsar dan Ambo Dalle (Tafa’dal Jilid II) masih mendaftar di PAN, Gerindra, PKS, PDI-P, PPP, PBB, PKB dan Demokrat.

Bahkan empat parpol terakhir sudah memberikan dukungannya, meski dua diantaranya SK dukungan dalam proses.
Merapatnya sejumlah parpol pemilik kursi di DPRD Kabupaten Bone ke Fahsar memberi isyarat Pilkada 2018 mendatang akan diikuti calon tunggal alias Fahsar berpotensi melawan kotak kosong.

*

Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

To Top