Kabar Gembira Bagi Pemilik Nama Agus. Peringati 17 Agustus, Gratis Makan Di Warung Ini – Radar Bone

Radar Bone

Berita Terkini

Kabar Gembira Bagi Pemilik Nama Agus. Peringati 17 Agustus, Gratis Makan Di Warung Ini

Warung Mantap menggratiskan bagi pemilik nama Agus makan bakso selama bulan Agustus. Warga cukup memperlihatkan KTP atau kartu identitas lainnya yang sebagai bukti bahwa namanya betul Agus dan lahir di Bulan Agustus.

RADARBONE.CO.ID–Memasuki bulan Agustus memang identik dengan euforia Kemerdekaan Indonesia. Namun ternyata, bulan ke delapan di tahun 2019 ini, juga membawa berkah untuk banyak orang, termasuk orang-orang yang memiliki nama Agus yang terinspirasi dari bulan lahir, yakni Agustus.

Beragam ide dan cara promosi dilakukan para pemilik usaha untuk mempromosikan dagangannya. Di Bulan Agustus ini, salah satu warung makan yang terletak di Jalan MH Tamrin Kelurahan Ta’ Kecamatan Tanete Riattang (Warung Mantap), menyiapkan promo khusus bagi warga yang lahir di Bulan Agustus, sebagai bentukmemperingati HUT RI. Pemilik nama Agus atau yang lahir di bulan Agustus, digratiskan makan bakso di warung ini selama Bulan Agustus.

Pemilik Warung Mantap, Parjo yang ditemui penulis, Jumat 2 Agustus kemarin mengatakan, program berawal dari ide nyeleneh. “Alhamdulillah kami juga merasa senang dengan adanya pelanggan bernama Agus yang mau datang makan gratis dan kami akan melayani selama satu bulan sekali dalam sehari,” jelas Parjo.

Ia juga berharap dengan adanya promo ini, warungnya semakin ramai. Syaratnya pun cukup simpel, yaitu hanya degan menunjukkan Kartu Tanda Penduduk atau SIM yang menunjukan bahwa namamu Agus, atau setidaknya ada kata Agus-nya maka dijamin kamu bisa makan gratis.
“Semoga banyak yang namanya Agus makan disini,” ujarnya.

Salah satu warga, Agustiawan membenarkan warung tersebut menggratiskan bagi org yg bernama Agus.

“Iya betul di gratiskan untuk makan bakso yang bernama Agus. Saya buktinya, tadi makan gratis di warung itu. Cukup dengan memperlihatkan KTP saja dan ini berlaku selama bulan Agustus,” tukasnya.

*

Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Most Popular

To Top