Kader Gerindar Gowa Pilih Kampanyekan Prof Andalan, Dibanding Agus – Radar Bone

Radar Bone

Berita Terkini

Kader Gerindar Gowa Pilih Kampanyekan Prof Andalan, Dibanding Agus

RADARBONE.CO.ID_MAKASSAR – Sejumlah kader dari partai Gerindra Kabupaten Gowa tampak mulai terang terangan menunjukan sikap politiknya, bahwa mereka bersama dengan Pasangan Calon Gubernur dan Wakil Gubernur yang punya kerja Nyata yakni Pasangan Prof Nurdin Abdullah – Andi Sudirman Sulaiman (Prof Andalan).

Adalah yang dilakukan oleh Djaya Jumain. Kader Gerindra Kabupaten Gowa ini dalam beberapa kesempatan terlihat mengkampanyekan Prof Andalan dibandingkan Agus Arifin Numang – Tanribali Lamo (Agus-TBL) yang merupakan usungan partai Gerindra.

Djaya Jumain juga beberapa kali terlibat bersama tim Prof Andalan membagikan kebutuhan Kampanye Prof Andalan di wilayah Kabupaten Gowa dan sekitarnya.

Ketua Tim Prof Andalan, Taufik Fachruddin, mengatakan, bahwa sikap kader yang memilih mengkampanyekan Prof Andalan terbilang wajar.

Sebab kata Taufik, sapaannya, sebagian besar kader gerindra telah bersama Tim Prof Andalan untuk berkampanye sebelum Gerindra mengalihkan dukungan dari Prof Andalan ke Agus-TBL beberapa bupan lalu.

“Tak bisa dipungkiri karena dulu memang kader Gerindra sudah tiga bulan bersama kami berkampanye siang dan malam dari kampung ke kampung dan dari lorong ke lorong, sebelum pindah dukungan,” ungkap Taufik di Makassar, Jumat (25/5/2018)

Sehingga, kata Taufik menuturkan, sebagian kader dan simpatisan partai Gerindra masih bersama mereka untuk berkampanye di Pilgub Sulsel demi memenangkan Prof Andalan.

“Jadi wajar sekali sebagian besar kader gerindra masih mendukung Prof Andalan,” tutup Taufik Fachruddin

Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Most Popular

To Top