Kader Muda PAN Bantaeng Tak Mau Ketinggalan Antar IYL-Cakka – Radar Bone

Radar Bone

Berita Terkini

Kader Muda PAN Bantaeng Tak Mau Ketinggalan Antar IYL-Cakka

RADARBONE.CO.ID_MAKASSAR – Satu persatu kelompok relawan menegaskan kesiapannya mengantar Ichsan Yasin Limpo-Andi Mudzakkar (IYL-Cakka) ke KPU Sulsel.

Rencananya, pasangan yang lekat dengan image tegas, komitmen dan merakyat itu akan mendaftar pada Rabu 10 Januari. Seperti Laskar Muda Matahari Bantaeng. Salah satu komunitas yang dibentuk kader muda Partai Amanat Nasional (PAN) Bantaeng.

“Ini dalah kesempatan memperlihatkan kepada masyarakat, bahwa dukungan warga Bantaeng juga mengalir untuk Pak Ichsan dan Pak Cakka,” kata Rusli, salah satu pentolan Laskar Muda Matahari Bantaeng, Minggu 7 Januari 2018.

Kader PAN Bantaeng ini memastikan tidak sendiri. Ia akan datang mengantar IYL-Cakka dengan beberapa kelompoknya. Rusli juga mengaku dalam beberapa hari terakhir, kelompok relawan IYL-Cakka di Bantaeng sudah massif merencanakan ikut mengantar.

“Pendukung IYL-Cakka di Bantaeng tidak sedikit. Dan terkenal solidnya. Insyaa Allah kami berjuang memenangkan Punggawa di Bantaeg,” tegas Rusli bersemangat.

Penegasan Rusli tak meleset. IYL, Sang Pelopor Pendidikan Gratis itu memang punya basis pendukung yang besar di Bantaeg. Bahkan tokoh masyarakat seperti Karaeng Joni sudah menyatakan di barisan IYL-Cakka.

Kembali ke pendaftaran IYL-Cakka, massa diperkiraka membeludak hingga ribuan. Terdiri dari kader partai pendukung dan konstituennya. Kemudian para kelompok relawan dan masyarakat yang menyetorkan KTP pendukung.

Rencananya, sebelum menuju KPU Sulsel, aka ada sejumlah kegiatan. Seperti IYL yang akan memulai ikhtiarnya dengan meminta doa dan restu terlebih dahulu ke Ibunda IYL, Hj Nurhayati Yasin Limpo di Jalan Haji Bau, Makassar.

Juga ada rencana untuk shalat di Masjid HM Asyik, sebelum ke KPU Sulsel di Jalan AP Pettarani.

“Jadi Insya Allah, IYL-Cakka star dari kediaman orang tua di Jalan Haji Bau,” tandas Ketua Tim Pemenangan Rumah Kita IYL-Cakka, Bahar Ngitung.

*

Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Most Popular

To Top