Kader PPP Luwu All Out Menangkan IYL-Cakka – Radar Bone

Radar Bone

Berita Terkini

Kader PPP Luwu All Out Menangkan IYL-Cakka

RADARBONE.CO.ID_BELOPA – Pengurus dan kader Partai Pesatuan Pembangunan (PPP) Luwu menyatakan komitmennya untuk all out memenangkan Ichsan Yasin Limpo-Andi Mudzakkar (IYL-Cakka) di Pilgub Sulsel 2018 mendatang.

Pernyataan sikap ini disampaikan saat ratusan pengurus dan kader partai berlambang kakbah tersebut menghadiri acara pendidikan politik di Kelurahan Noling, Kecamatan Bua Ponrang, Minggu Agustus 2017  kemarin.

Ketua DPC PPP Luwu, Rusli Sunali menyampaikan instruksi DPW PPP Sulsel, untuk memenangkan pasangan IYL-Cakka pada pilgub 2018 mendatang.

” Sesuai instruksi DPW, seluruh dan pengurus PPP harus berjuang bersama memenangkan pasangan IYL-Cakka,” tegasnya disambut teriakan setuju oleh ratusan kader PPP yang hadir.

Di kegiatan ini, bakal calon wakil gubernur Sulsel, Andi Mudzakkar turut hadir, sekaligus menyapa ratusan pengurus dan kader partai berbasis Islam ini yang berkomitmen memenangkannya bersama IYL.

Sekadar diketahui, sejak PPP memutuskan untuk mengusung paket IYL-Cakka di Pilgub Sulsel, DPC PPP sudah melakukan sosialisasi. Bahkan di baliho dan banner milik Rusli Sunali yang juga bakal calon bupati Luwu itu, sudah memasang gambar Punggawa-Macakka, tagline pasangan IYL-Cakka.

Pada kesempatan itu, Andi Mudzakkar meminta doa dan dukungan dari seluruh kader dan simpatisan PPP untuk Selalu Bersama di pilgub mendatang. Bupati Luwu dua periode itu mengatakan, dirinya menerima tawaran dari IYL untuk berpaket di pilgub karena punya komitmen sama dalam membangun Sulsel.

Di samping itu, IYL sudah teruji sebagai tokoh peduli kemanusiaan dan pendidikan. Sehingga jika diberi amanah mewakafkan diri, maka capaian yang diraih Sulsel selama ini bisa terus berlanjut.

Di akhir acara Cakka memakaikan baju tim ‘Selalu Bersama’ Punggawa Macakka kepada salah satu kader PPP.

*

To Top