Kajari Bone: Ini Kasus Menarik! – Radar Bone

Radar Bone

Berita Terkini

Kajari Bone: Ini Kasus Menarik!

Bupati Bone, Dr HA Fahsar Mahdin Padjalangi, MSi bersalaman dengan Kepala Kejaksaan Negeri Watampone, Muh Natsir Hamzah, SH usai penandatanganan kerjasama TP4D di rujab bupati, Jumat 12 Maret kemarin.

Kejaksaan Serius Usut Proyek TTP Wollangi

PENULIS : HERMAN KURNIAWAN

WATAMPONE, RB—Kepala Kejaksaan Ne-geri Watampone, Muh Natsir Hamzah SH menilai kasus Proyek Taman Teknologi Pertanian (TTP) di Desa Wollangi Kecamatan Barebbo sebagai kasus menarik.
Hanya saja, Natsir enggan membeberkan sisi menariknya kasus yang dimaksud.“Ini Wollangi, Kasus menarik,” kata Natsir seraya berjanji akan menuntaskan kasus tersebut.

Bukti keseriusan tersebut, pihak kejaksaan telah melakukan pemeriksaan terhadap sejumlah orang terkait kasus itu. Meski begitu, dia masih menolak membocorkan siapa-siapa saja yang sudah diperiksa. “Soal kasus Wollangi sudah ada beberapa orang terperiksa. Itu di ranah bagian intel kami. Mengenai nama-nama terperiksa belum saatnya saya beberkan,” katanya.

Namun demikian, Natsir tetap mempersilahkan awak media untuk mengejar informasi dari pihak-pihak yang telah diperiksa. Tapi informasi dari pihaknya, kata Natsir belum bisa diungkap, karena kasus itu masih terus didalami bagian intel.

“Kalau teman-teman mendapat informasi dari sumber lain terkait kasus tersebut tidak masalah. Karena saya tidak pernah melarang orang terperiksa untuk membeberkan informasi ke wartawan. Namun kalau informasi dari saya, mohon pengertiannya,” tambah Natsir Hamzah.

*ASKAR SYAM

To Top