Kakek Nasir Bulan Madu Di Kampung – Radar Bone

Radar Bone

Berita Terkini

Kakek Nasir Bulan Madu Di Kampung

H Nasir mendekap mesra sang isteri usai melewati malam pertama. Kakek kaya asal Desa Masago Kecamatan Patimpeng seolah ingin menunjukkan kepada publik, bahwa mereka menikah atas dasar saling suka, bukan karena materi.

Soal Pernikahan Terheboh di Bone

PENULIS : HERMAN KURNIAWAN

WATAMPONE, RB—Pasangan heboh, H Nasir (63) dan Milawati (18) masih buah bibir warga Bumi Arung Palakka. Ini setelah kabar dan foto pernikahannya dilansir media. Usai melewati resepsi pernikahan keduanya, Senin 11 Juli lalu, pasangan pengantin baru ini ternyata tak merencanakan bulan madu keluar daerah.

Mereka memilih untuk melewati ‘honey moon’ di rumah di kampung H Nasir di Desa Masago Kecamatan Patimpeng. Setidaknya diungkap Kamaruddin alias Kama yang tak lain adalah kemenakan kakek gaul nan kaya raya tersebut.
“Tidak adaji agenda bulan madu ke tempat jauh. Om (H Nasir) akan langsung tinggal di rumahnya setelah selesai ziarah kubur di kampung isterinya,” tutur Kamaruddin kepada RADAR BONE, Rabu 13 Juli kemarin.

Kamaruddin mengatakan aktivitas H Nasir saat ini adalah melakukan ziarah kubur dan bersilaturahmi ke keluarga sang isteri, sebelum kembali ke kampungnya di Desa Masago Kecamatan Patimpeng.

Diketahui, H Nasir mempersunting Milawati, seorang warga Laccibunge Kecamatan Libureng. Milawati baru saja menamatkan sekolahnya di SMA Negeri 1 Libureng. Meski usai terpaut 45 tahun, namun keduanya mengaku menikah atas dasar saling suka.
H Nasir dikenal sebagai pe-ngusaha kaya di Masago yang bergerak di bisnis ternak sapi dan perkebunan tebu.

*ASKAR SYAM

To Top