Kakek Nasir Mendadak Tenar – Radar Bone

Radar Bone

Berita Terkini

Kakek Nasir Mendadak Tenar

Pengunjung BTC memanfaatkan kesempatan berselfie ria dengan H Nasir dan isterinya saat berbelanja di mall terbesar di Bone itu, Kamis 14 Juli kemarin.

PENULIS : ASKAR SYAM

WATAMPONE, RB—Niat berbelanja, malah dikerubuni orang untuk berfoto bersama.
Setidaknya itu yang dialami kakek H Nasir (63 thn) dengan istrinya Milawati (18 Thn) saat berbelanja di Mall Bone Trade Centre (BTC) Watampone, Kamis 13 Juli kemarin.

Pengunjung maupun pedagang mall, mengerumuni kakek Nasir hanya sekadar untuk berselfie ria. H Nasir mendadak tenar bak selebriti, setelah pernikahannya dengan Milawati menjadi perbincangan hangat publik.
Bahkan pernikahan beda generasi itu, sempat ditayang-kan salah satu stasiun TV swasta. Saat di BTC, pengunjung ramai-ramai meminta foto bersama melalui kamera telepon genggam masing-masing.
Tak hanya itu, pedagang yang tengah sibuk meladeni pembeli pun tak mau ketinggalan moment berebut foto bareng Haji Nasir-Milawati.

Langkah pasangan dengan selisih usia 45 tahun itu terus dibuntuti pengunjung.
Mila sapaan Milawati paling diincar. Sampai-sampai harus transaksi sambil meladeni permintaan foto. Sedangkan Haji Nasir tampak adem, sesekali tertawa menyaksikan sang isteri melayani permintaan foto selfie.

“Senang aja foto sama pasangan pengantin itu (H Nasir dan Milawati),” ujar H Indah, salah satu pedagang di BTC.
Terpisah, H Nasir mengaku datang ke Kota Watampone, selain berbelanja, juga menemani istrinya kursus komputer di salah satu lembaga kursus komputr di bilangan Jl Sukawati.

“Kebetulan isteri kursus komputer di Bone,” ujarnya singkat. H Nasir tampil dengan setelan kemeja berwarna hijau dengan menyandang tas. Sementara Milawati tampil layaknya ABG dengan kaos berwarna pink dibalut jaket jeans. Rambut Milawati pun dicat berwarna pirang. Kedua pasangan langka ini menjadi sorotan mata selama berbelanja di BTC. Mereka bak pasangan selebriti yang dieluk-elukan penggemar.

 

To Top