Kalapas Temui Bupati Bone, Ada Apa Yah? – Radar Bone

Radar Bone

Berita Terkini

Kalapas Temui Bupati Bone, Ada Apa Yah?

Kalapas Kelas IIA Watampone, Lukman Amin saat bersilaturahmi dengan Bupati Bone, Dr HA Fahsar M Padjalangi MSi.

CITISEN REPORTER

ASHAR, Humas Lapas Kelas IIA Watampone Melaporkan

WATAMPONE, RB–“Dimana bumi dipijak, disitu langit dijunjung”, pribahasa yang tepat untuk  menggambarkan kunjungan Kepala Lapas Watampone, Lukman Amin ke Bupati Bone, Dr HA Fahsar M Padjalangi MSi, Senin 30 Januari kemarin. Pertemuan tersebut berlangsung di ruang Bupati Bone dan dihadiri beberapa pejabat baik dari Lapas Watampone maupun  Pemda Bone.

“Sebagai Kepala Lapas  yang baru melaksanakan tugas di Kabupaten Bone, sudah seharusnya kami mengunjungi Bupati Bone, sebagai perkenalan dan bagian dari adat istiadat, sebagaimana anak menemui orang tuanya. Banyak hal dan masukan yang kami peroleh, sebagai upaya peningkatan pembinaan WBP (Warga Binaan Pemasyarakatan) di Lapas Watampone,” ungkap Lukman Amin.

IMG20170130095251

Kalapas Kelas IIA Watampone, Lukman Amin bersama Wakaden Brimob Detasemen C

Dalam kesempatan tersebut, Bupati Bone mengungkapkan dukungan dalam rangka peningkatan pembinaan WBP di Lapas Watampone. “Saya mengapresiasi kedatangan Kepala Lapas Watampone ke kantor Pemda Bone dan berharap dapat menjalin kerjasama yang lebih baik dalam rangka peningkatan pembinaan WBP di Lapas Watampone. Saya mempersilahkan KepalaLapas untuk langsung bertemu dengan berbagai kepala dinas yang terkait dengan pembinaan di Lapas,” tegas Fashar.

 

 

Sebelum bertemu Bupati Bone, Kalapas Watampone telah melaksanakan rangkaian pertemuan dengan instansi penegak hukum diantaranya dengan Kapolres Bone, Wakaden Brimob Detasemen C Bone dan Ketua Pengadilan Negeri Watampone. Hal tersebut adalah upaya untuk terus meningkatkan kerja sama dalam penegakan hukum  di Kabupaten Bone.

To Top