Kalau Jalan Dipenuhi Baruga Itu Tandanya Musim Nikah Telah Tiba – Radar Bone

Radar Bone

Berita Terkini

Kalau Jalan Dipenuhi Baruga Itu Tandanya Musim Nikah Telah Tiba

Sejumlah pengendara motor terpaksa memutar balik karena jalan di tutupi baruga di Jl Majang, Watampone, Jumat 14 Juli.

PENULIS: HERMAN KURNIAWAN

RADARBONE.CO.ID, WATAMPONE– Musim nikah telah tiba, itu dibuktikan dari banyaknya jalan ditutupi baruga. Namun penutupan full jalan raya untuk dijadikan tempat mendirikan baruga dikeluhkan sejumlah pengguna jalan.

Mereka berharap agar pemerintah setempat memberi perhatian serius penutupan jalan ini. Selain rawan terjadi macet, pengendara juga diharuskan memutar balik untuk mencari jalan alternatif.

“Sangat mengganggu, harusnya ada upaya pemerintah menghentikan penutupan jalan seperti ini. Kita pengendara yang dirugikan,” kata seorang pengendara, Ridwanto saat ditemui RADARBONE.CO.ID di Jl Majang Watampone.

Dia menambahkan, terkadang ada pemilik hajatan bahkan tidak memasang tanda-tanda sebagai petunjuk bahwa jalan tersebut ditutup.

“Kadang nanti baru ketahuan jalan ditutup kalau sudah sampai didepan baruganya orang. Mau protes juga tidak enak jadi mending mengalah saja,” tambahnya.

Warga lain, Haryani juga berharap agar ada penataan sehingga orang yang mendirikan baruga tidak terkesan semaunya.

“Padahal banyaknya gedung bisa digunakan. Harusnya aga fasilitas dari pemerintah khusus untuk gedung pesta pernikahan. Kalau perlu digratiskan.” Tandasnya.

 

To Top