Kampanye Akbar NH-Aziz di Palopo Dihadiri Akbar Tanjung dan Idrus Marham – Radar Bone

Radar Bone

Berita Terkini

Kampanye Akbar NH-Aziz di Palopo Dihadiri Akbar Tanjung dan Idrus Marham

RADARBONE.CO.ID_Makassar — Calon Gubernur dan Wakil Gubernur Sulsel nomor urut satu, Nurdin Halid-Aziz ahhar Mudzakkar (NH-Aziz), akan melakukan kampanye akbar perdananya di Kota Palopo, Rabu (20/6). Kampanye akbar pasangan yang diusung Golkar, NasDem, Hanura, PKB dan PKPI itu dipusatkan di Stadion Lagaligo dengan menghadirkan sejumlah tokoh nasional.

Wakil Ketua DPD I Golkar Sulsel, Arfandy Idris, menyampaikan sejumlah tokoh nasional dipastikan hadir dan menjadi juru kampanye nasional bagi NH-Aziz di Kota Palopo. Mereka di antaranya yakni politikus senior Akbar Tanjung; Menteri Sosial yang juga elite DPP Golkar, Idrus Marham serta sejumlah anggota DPR RI dari Fraksi Golkar, Hamka B Kady dan Andi Fauziah Pujiwatie Hatta.

“Persiapan kampanye akbar NH-Aziz di Palopo sudah matang. Banyak tokoh nasional juga sudah mengonfirmasi kesiapan untuk hadir, seperti Akbar Tanjung dan Idrus Marham. Lalu, para anggota DPR RI dari Fraksi Golkar, seperti Andi Fauziah dan Hamka B Kady, intinya akan bertabur tokoh,” kata Arfandy Idris, saat dihubungi Rabu (20/6).

Selain para tokoh nasional, Arfandy menyebut seluruh pimpinan parpol pengusung tingkat provinsi siap hadir meramaikan kampanye akbar NH-Aziz di Palopo. Itu belum termasuk para tokoh dan pimpinan parpol tingkat daerah maupun tokoh masyarakat. Arfandy optimistis kampanye akbar perdana NH-Aziz di Palopo akan dihadiri oleh banyak massa.

“Seiring dengan peningkatan tren elektabilitas NH-Aziz yang juga terlihat saat kampanye dialogis yang selalu ramai dihadiri masyarakat, maka kampanye akbar juga diproyeksikan dipadati massa. Alhamdulillah, banyak masyarakat yang semakin bersimpati memberikan dukungan melihat ketokohan dan program NH-Aziz yang sangat pro-rakyat,” pungkas pelaksana tugas Ketua DPD II Golkar Bantaeng itu.

Ini Daftar Pedangdut Top yang Siap ‘Guncang’ Kampanye Akbar NH-Aziz di Palopo

Kampanye akbar perdana dari Calon Gubernur dan Wakil Gubernur Sulsel, Nurdin Halid-Aziz Qahhar Mudzakkar (NH-Aziz) di Kota Palopo, Rabu (20/6) dipastikan berlangsung semarak dan meriah. Sejumlah artis nasional siap meramaikan kampanye akbar yang akan dipusatkan di Stadion Lagaligo, Kecamatan Wara, yang dimulai pada pukul 14.00 Wita.

Wakil Ketua DPD I Golkar Sulsel, Arfandy Idris, mengungkapkan kehadiran sederet artis nasional itu menjadi magnet tersendiri untuk menarik massa, selain ketokohan dari NH-Aziz. Para pedangdut top itu siap ‘mengguncang’ kampanye pasangan nasionalis-religius yang juga akan dihadiri oleh sederet juru kampanye nasional alias jurkamnas.

“Kampanye akbar NH-Aziz pastinya akan semarak karena akan dihibur dengan Nita Thalia, Nassar KDI, Irma Dharmawangsa dan Selfi LIDA untuk di Palopo. Adapun untuk yang di Makassar pun tidak jauh berbeda, tapi ada tambahan yakni Inul Daratista,” ujar Arfandy, saat dihubungi Rabu (20/6).

Disinggung soal target massa, Arfandy menyebut pihaknya tidak mau muluk-muluk dan memasang target khusus. Yang pasti, ia meyakini kampanye akbar perdana di Palopo akan dipadati massa mengingat Palopo yang merupakan bagian dari Luwu Raya adalah basis NH-Aziz. Toh, hanyalah pasangan nomor urut satu yang komitmen memperjuangkan pemekaran Luwu Raya.

“Aliran dukungan masyarakat dari Luwu Raya selama ini sangat massif. Kita percaya saat kampanye akbar di Palopo nanti akan banyak massa yang hadir untuk memberikan dukungan,” ucap pelaksana tugas Ketua DPD II Golkar Bantaeng.

Kampanye akbar NH-Aziz di Palopo sendiri akan dihadiri oleh sejumlah tokoh nasional yang bertindak selaku juru kampanye. Di antaranya yakni politikus senior Akbar Tanjung; Menteri Sosial yang juga elite DPP Golkar, Idrus Marham serta sejumlah anggota DPR RI dari Fraksi Golkar, Hamka B Kady dan Andi Fauziah Pujiwatie Hatta. Ditambah lagi para pimpinan parpol pengusung NH-Aziz. (**)

Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Most Popular

To Top