Kampanye Akbar Perdana di Bone, Prof Andalan Hadirkan Artis Papan Atas – Radar Bone

Radar Bone

Berita Terkini

Kampanye Akbar Perdana di Bone, Prof Andalan Hadirkan Artis Papan Atas

RADARBONE.CO.ID_MAKASSAR – Pasangan calon Gubernur Sulsel nomor 3, Prof Nurdin Abdullah-Andi Sudirman Sulaiman (Prof Andalan) siap menggelar kampanye akbar perdana di Stadion Persibo Bone, Minggu 22 April 2018.

Kampanye yang ditargetkan akan dihadiri ribuan massa itu, dimeriahkan beberapa artis papan atas diantaranya Inul Daratista, Silvi D’Academy, Duo Virgin dan Duo Amor.

“Prof Nurdin Abdullah dan Andi Sudirman Sulaiman bakal tampil berdua untuk menyapa secara langsung masyarakat Bone. Sekaligus menyampaikan program-program andalan kepada masyarakat,” kata Tim Media Prof Andalan, Haeruddin Nurman, Jumat 21 April 2018.

Menurut Elu sapaannya, Prof Nurdin Abdullah dan Andi Sudirman Sulaiman sudah tidak sabar untuk bertemu langsung dengan masyarakat Bumi Arung Palakka julukan kabupateb Bone. Sebab sejauh ini, Bone dinilai sebagai salah satu kabupaten yang menjadi basis dukungan bagi pasangan Prof Andalan.

“Saya yakin masyarakat Bone akan sangat antusias menyambut Andi Sudirman Sulaiman yang tak lain salah satu putra daerah terbaik asli Bone,” katanya sembari menjelaskan kampanye akbar bakal dimulai pukul 10.00 WITA.

Elu menyatakan bahwa antusiasme para relawan dan simpatisan Prof Andalan begitu besar menunggu pelaksanaan kampanye akbar perdana tersebut.

“Tak hanya relawan dari Bone, relawan dari kabupaten-kabupaten lain juga siap mengerahkan para simpatisan untuk meramaikan Stadion Persibo Bone,” tambahnya.

Selain memaparkan program-program Prof Andalan yang sebenarnya merupakan kerja nyata yang telah sukses diaplikasikan di Kabupaten Bantaeng, Prof Nurdin Abdullah dan Andi Sudirman Sulaiman bakal memaparkan berbagai strategi untuk mengembalikan kejayaan Sulsel.

Beberapa petinggi partai pengusung, yakni PKS, PAN dan PDIP akan menjadi juru kampanye di hadapan ribuan massa di Kabupaten Bone.

Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Most Popular

To Top