Kampanye di Wajo, Aziz Qahhar Didampingi Saudara dari Belanda – Radar Bone

Radar Bone

Berita Terkini

Kampanye di Wajo, Aziz Qahhar Didampingi Saudara dari Belanda

RADARBONE.CO.ID–Calon Wakil Gubernur Sulsel nomor urut satu, Abdul Aziz Qahhar Mudzakkar terus menggelar safari politiknya. Kali ini, pasangan Nurdin Halid dalam Pilgub Sulsel menyambangi simpatisan dan warga di Desa Tobarakkka, Desa Tellesang, Desa Lacinde, dan Desa Jauh Pandang, Kecamatan Pitumpanua, Kabupaten Wajo, Selasa (15/1).

Dalam kunjungan kali ini, Aziz Qahhar kembalu didampingi oleh saudaranya yang telah bermukim di Belanda, Siti Maesaroh Qahhar Mudzakkar. Rela kembali ke Sulsel, ia turut memperkuat barisan keluarga Kahar Mudzakkar untuk memenangkan pasangan NH-Aziz.

Maesaroh menuturkan, dirinya sengaja datang dan turun ke masyarakat untuk membantu mensosialisasikan Aziz Qahhar. Hal tersebut menunjukkan bentuk dukungan penuh dan kesolidan keluarga.

“Saya memang tidak bisa memilih, tapi saya datang sebagai bentuk dukungan dan memperjuangkan niat baik ini,” tutur Maesaroh.

Sekadar diketahui, dua putra Kahar Muzakkar bertarung pada Pilgub Sulsel. Aziz Qahhar maju berpasangan dengan Nurdin Halid. Lainnya, Andi Muzakkar berpasangan dengan Ichsan Yasin Limpo.

Kesolidan keluarga Kahar Muzakkar kerap tampak di agenda kampanye NH-Aziz. Saat pasangan NH-Aziz menggelar safari politiknya di Sinjai beberapa waktu lalu, ia turut didampingi oleh saudaranya, Muslim Qahhar Mudzakkar. Bukan kali itu saja, Muslim turut mendampingi Aziz Qahhar melakukan blusukan di berbagai titik di Luwu Raya.

Buhari Kahar Muzakkar juga mulai terang-terangan menunjukkan dukungannya kepada pasangan NH-Aziz. Teranyar, elit PAN Sulsel ini melakukan kunjungan silaturahmi ke kediaman NH, Jalan Mappala, Makassar, baru-baru ini. (*)

Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Most Popular

To Top