Kampanye Dialogis NH-Aziz Dipastikan Bertabur Tokoh di Bulukumba – Radar Bone

Radar Bone

Berita Terkini

Kampanye Dialogis NH-Aziz Dipastikan Bertabur Tokoh di Bulukumba

RADARBONE.CO.ID-Pasangan calon Gubernur-calon Wakil Gubernur Sulsel nomor urut satu, Nurdin Halid-Abdul Aziz Qahhar Mudzakkar siap menggelar kampanye dialogis di Kabupaten Bulukumba. Kampanye NH-Aziz ini dipastikan akan bertabur tokoh, baik tokoh nasional maupun putra kebangaan daerah.

Kampanye dialogis ini bakal digelar semarak di lapangan Stadion Mini Bulukumba, Kelurahan Caile, Kecamatan Ujung Bulu, Kabupaten Bulukumba, Selasa (19/8) sore. Momen ini dipastikan akan dihadiri oleh Mensos, Idrus Marham dan Anggota DPR RI, Akbar Faizal.

Penanggung jawab kampanye dialogis NH-Aziz, Risman Pasigai mengungkapkan, dukungan tokoh semakin menambah spirit pemenangan NH-Aziz. Apalagi, tokoh ini menjadi panutan masyarakat Sulsel, termasuk di Bulukumba.

“Itu sudah dikonfirmasi akan hadir. Ini membuktikan harapan besar agar NH-Aziz mampu memenangkan Pilgub Sulsel,” ujar Risman, (18/6).

Selain Idrus Marham dan Akbar Faizal, tokoh Bulukumba juga akan mendampingi kampanye NH-Aziz di Butta Panrita Lopi. Partai pengusung NH-Aziz, yaitu Golkar, PKB, Nasdem, Hanura, dan PKPI dipastikan akan all out demi menjaga semangat pemenangan.

“Menjelang pencoblosan ini, partai pengusung akan siap berjuang dan kian solid untuk mengawal kemenangan NH-Aziz. Kampanye besok dipastikan menjadi aksi nyatanya,” jelasnya.

Lebih lanjut, pengurus DPP KNPI ini menargetkan, ribuan massa akan memadati lokasi perhelatan kampanye. Mesin pemenangan NH-Aziz, baik dari infrastruktur partai maupun jaringan relawan akan tampil solid untuk agenda penggalangan dukungan hingga hari pencoblosan. Termasuk, kampanye dialogis akan dimeriahkan pula oleh Rhoma Irama dan Nita Thalia. (*)

Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Most Popular

To Top