Kanwil DJPb Provinsi Sulsel Supervisi KPPN Watampone – Radar Bone

Radar Bone

Berita Terkini

Kanwil DJPb Provinsi Sulsel Supervisi KPPN Watampone

RADARBONE.CO.ID, WATAMPONE–Tim dari Kantor Wilayah Direktorat Jendral Perbendaharaan Provinsi Sulawesi Selatan yang dipimpin oleh Kepala Bidang SKKI, Rafael Widiestumargianto melakukan kegiatan pembinaan dan supervisi ke KPPN Watampone dari tanggal 1 Oktober 2019 dan berakhir Jumat, 04 Oktober 2019.

Kegiatan yang dilakukan secara rutin setiap semester tersebut untuk lebih memastikan bahwa KPPN senantiasa dapat memberikan pelayanan kepada stakeholder secara lebih baik, transparan dan akuntabel.

Kepala KPPN Watampone, Rintok Juhirman menyambut baik kehadiran Tim Pembinaan dan Supervisi KPPN tersebut.

“Kegiatan ini selain sebagai sarana untuk introspeksi diri atas kinerja yang telah dilakukan selama ini, juga sebagai sarana untuk dapat lebih meningkatkan kualitas layanan yang diberikan kepada mitra kerja strategis yaitu Satuan Kerja (Satker) Pengelola Dana APBN dan Pemerintah Daerah di Kabupaten Bone, Soppeng dan Wajo (BOSOWA),” ujar Rintok Juhirman.

Dikatakannya lagi bahwa, pada kesempatan tersebut, Tim Pembinaan dan Supervisi KPPN juga melakukan uji petik atas pelaksanaan proses bisnis serta kepatuhan atas peraturan perundang-undangan yang berlaku, baik sebagai Satker maupun sebagai Kuasa Bendahara Umum Negara (BUN).

“Disamping itu, ia juga memastikan bahwa KPPN Watampone senantiasa mengimplementasikan Sistem Manajemen Mutu (SMM) ISO 9001:2015 sebagaimana diatur dalam Keputusan Direktur Jenderal Perbendaharaan Nomor 151/PB/2018 serta komitmen dalam pembangunan Zona Integritas Menuju Wilayah Bebas dari Korupsi dan Wilayah Birokrasi Bersih dan Melayani (WBBM),” terangnya. (*)

Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Most Popular

To Top