Kapolda Tegaskan ‘Polisi Narkoba’ Dipecat – Radar Bone

Radar Bone

Berita Terkini

Kapolda Tegaskan ‘Polisi Narkoba’ Dipecat

RADARBONE.CO.ID_WATAMPONE–Nasib Bripka AA, oknum anggota Polres Bone yang terjaring razia Tim Gabungan BNNP Sulsel di rumah salah seorang bandar narkoba di Lingkungan Laccokkong, Kelurahan Watampone, Kecamatan Tanete Riattang, Kamis, 11 Mei lalu, kini benar-benar di ujung tandak.

Kapolda Sulsel, Irjen Pol Muktiono menegaskan dirinya tidak akan membiarkan oknum polisi yang terlibat narkoba lolos dari jerat hukum. “Tidak ada yang akan lolos di masa saya menjabat. Sebelum adanya oknum anggota Polres Bone tertangkap sudah ada anggota saya terlibat dan ditindak, kita tunggu putusan pengadilan dan akan kita pecat,” tegas Muktiono saat dikonfirmasi RADAR BONE di rujab bupati dalam rangka kunjungan kerja di daerah ini, Selasa, 6 Juni kemarin.

Muktiono mengatakan narkoba adalah musuh bersama. Karenanya tidak ada toleransi diberikan kepada yang terlibat, terutama oknum polisi. “Dari awal ada upaya bersih-bersih, narkoba ini adalah musuh bersama bukan hanya Polri,” tambahnya.

Diketahui, pasukan gabungan Giat Operasi Sulsel Bersinar 2017 yang melibatkan BNNP Sulsel, Polda Sulsel dan Kodam XIV Hasanuddin menggerebek rumah salah satu bandar di Lingkungan Laccokkong, Kelurahan Watampone, Kecamatan Tanete Riattang, Kamis, 11 Mei lalu.

Dalam penggerebekan tersebut oknum polisi, Bripka AA (31) dibekuk bersama dengan empat orang lainnya, yakni MN (41) yang merupakan bandar sabu, NR (40), IK (28) dan SA (30). Mereka dinyatakan positif sebagai pengguna narkoba setelah menjalani tes urine.

*

To Top