Kapolres Bone Bangun Sinergitas Dengan KPPN Watampone – Radar Bone

Radar Bone

Berita Terkini

Kapolres Bone Bangun Sinergitas Dengan KPPN Watampone

RADARBONE.CO.ID, WATAMPONE–Bertempat di ruang kerja Kepala KPPN Watampone, Rintok Juhirman didampingi Kepala Subbag Umum, Noviati dan Kepala Seksi PDMS, Rosdiana menerima kunjungan Kapolres Bone, AKBP I Made Ary Pradana, S.I.K, M.H, Senin, 25 November 2019.

Selain silaturahmi sebagai kapolres baru, pada kesempatan tersebut, Kapolres Bone juga berbagi pengalaman sekaligus membangun sinergitas dalam pelaksanaan anggaran.

Kepala KPPN, Rintok Juhirman menyambut baik silaturahmi tersebut guna menguatkan koordinasi dan sinergi dalam pelaksanaan anggaran dan bersama-sama mengawal APBN untuk kemakmuran Negeri.

Sesuai keinginan Pemerintah Pusat kata Rintok Juhirman secara bersama-sama harus bisa memastikan bahwa dana APBN yang dikelola oleh instansi vertikal di daerah tidak cukup hanya sent atau telah tersalurkan, tetapi lebih dari itu harus delivered, yaitu dapat bermanfaat bagi masyarakat.

“Untuk keperluan itu, diharapkan kepada seluruh Kuasa Pengguna Anggaran (KPA) senantiasa dapat memonitor para pengelola anggaran di instansi atau satuan kerja yang menjadi tanggungjawabnya, agar seluruh pembayaran yang dilakukan oleh bendahara pengeluaran dapat tepat orang, tepat jumlah dan tepat waktu,” ujar Rintok.

Dengan demikian kata Rintok dapat diminimalisasi kesalahan administrasi yang berpotensi menjadi temuan aparat pengawas fungsional. (*)

Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Most Popular

To Top