Karang Taruna Bintang Muda Tungke Terbentuk. Ini Ketuanya – Radar Bone

Radar Bone

Berita Terkini

Karang Taruna Bintang Muda Tungke Terbentuk. Ini Ketuanya

RADARBONE.CO.ID–Karang taruna Bintang Muda Seppange Desa Tungke Kecamatan Bengo masa bakti 2019-2022,  resmi terbentuk.

Darmawansyah resmi dilantik dan dikukuhkan sebagai Ketua Karang Taruna Bintang Muda Seppange bersama pengurus lainnya. Pengukuhan dan pelantikan berlangsung pada malam ke 13 ramadhan,  Sabtu malam 18 Mei kemarin.

Kepala Desa Tungke, Ramli Hamid usai melantik pengurus karang taruna menegaskan bahwa dalam organisasi kepemudaan jangan ada pengurus maupun anggota membntuk suatu kotak-kotak dalam organisasi.

“Karena jika itu terjadi,  akan menimbulkan perpecahan. Jagalah persatuan dan kesatuan serta kebersamaan untuk masa depan organisasi tersebut, sesuai apa yg telah disampaikn oleh ketua karang taruna,” ujarnya.

Lebih lanjut kepala desa mengapresiasi pengurus karang taruna yang dilantik, dan berharap pengurus bisa menjalankan fungsi masing masing dengan sebaik-baiknya.

“Bahwa Karang Taruna adalah organisasi Sosial Kemasyarakatan yang tumbuh dan berkembang atas dasar kesadaran dan tanggung jawab sosial, olehnya itu untuk masyarakat terutama generasi muda, agar selalu menanamkan nilai nilai moral dan kesejahteraan sosial. Sebagai organisasi sosial para pemuda harus mampu memaksimalkan perannya sebagi simbol kepemudaan yang bermasyarakat,” kuncinya.

*

Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Most Popular

To Top