Kasmawati Pesan Agar Silaturahmi Tetap Jalan – Radar Bone

Radar Bone

Berita Terkini

Kasmawati Pesan Agar Silaturahmi Tetap Jalan

RADARBONE.CO.ID_SIDRAP – – Ketua Dharmawanita Persatuan (DWP) Sidrap yang lama, Hj Kasmawati Ruslan berpesan agar seluruh anggota DWP bisa terus memelihara silaturahmi. Hal itu ia sampaikan saat menyerahkan jabatan Ketua DWP Sidrap ke Wahida Sudirman sebagai Ketua DWP yang baru.

“Setiap anggota DWP perlu menjaga hubungan silaturahim, karena itu tujuan sebenarnya diadakan arisan untuk setiap bulannya”, pesannya, pada kegiatan arisan bulanan DWP yang dilaksanakan di Aula SKPD Sidrap, Senin 5 Juni 2017.

Dalam Kesempatan itu Hj Kasmawati juga menyampaikan permohonan maaf kepada seluruh anggota DWP yang hadir. “Atas segala kesalahan dan kekurangan yang ada pada saat saya menjabat sebagai ketua saya mohon di maafkan, begitupula ucapan terima kasih yang setinggi-tingginya kepada seluruh anggota atas bantuan dan perannya sehingga program Dharmawanita bisa terealisasi dengan baik, “jelasnya.

Kasmawati juga menyampaikan ungkapan terima kasihnya kepada Hj Wahidah Sudirman yang telah mengundangnya hadir di acara itu.

Sementara Hj Wahida Sudirman, mengaku hadir sebagai anggota DWP dari sekretariat Daerah.”Saya selaku pengurus DWP bagian ekonomi, bukan ketua DWP karena kita belum melaksanakan pemilihan ketua baru, “ujarnya.

Wahida mengaku sangat mengapresiasi keberhasilan yang dicapai Hj Kasmawati sebagai ketua DWP yang telah berhasil memimpin dengan baik.” Semoga kami bisa menyamai bahkan bisa meningkatkan apa yang telah dilakukan oleh ibu Hj Kasmawati dan Pak Ruslan selama menjabat sebagai Sekda, “tandasnya.

Click to comment
To Top