Kata Bupati Bone, Pengurus Pergatsi Harus Hebat – Radar Bone

Radar Bone

Berita Terkini

Kata Bupati Bone, Pengurus Pergatsi Harus Hebat

RADARBONE.CO.ID_WATAMPONE–Cabang olahraga persatuan Gateball seluruh Indonesia (Pergatsi) Kabupaten Bone kini memiliki kepengurusan baru yang resmi.

Setelah dilantik di hotel Novena, Kamis 18 Mei malam, pengurus pergatsi diberikan tugas berat untuk melakukan pembinaan dan prestasi tahun ini.

Bahkan pengurus pergatsi Bone yang dikomandoi Ir H Amran, dituntut untuk melahirkan pemain hebat dan mampu berprestasi di Porda 2018 di Pinrang.

Hal ini ditegaskan Bupati Bone Dr HA Fahsar Mahdin Padjalangi dalam sambutannya usai pelantikan pengurus pergatsi Bone periode 2017-2021.

Bupati menekankan kepada pengurus cabang olahraga asal Jepang ini untuk terus memasyarakatkan atau mempopulerkan kepada masyarakat luas.

Sebagai olahraga baru, tentu pengurus aktif memperkenalkan kepada semua stakeholder agar bisa disenangi.

“Lapangan sekitar stadion bisa digunakan untuk memasyarakatkan olahraga baru ini, biar dikenal masyarakat dari kalangan anak muda dan tua,” ujarnya.

Ketua Golkar Bone ini juga meminta kepada pengurus rutin menggelar kejuaraan untuk mendapatkan atlet handal dalam rangka menyiapkan pada event daerah maupun nasional.

“Apalagi Pergatsi akan dipertandingkan di Porda, minimal harus dapat lima emas nantinya,” tuturnya.

*

To Top