Kejari Obok-Obok Kantor PDAM – Radar Bone

Radar Bone

Berita Terkini

Kejari Obok-Obok Kantor PDAM

Penulis : ROSDIANA SULJA

WATAMPONE, RB–Tim Kejaksaan Negeri (Kejari) Bone dikawal personel Polres Bone yang bersenjata lengkap melakukan penggeledahan di Kantor PDAM Wae Manurung, Rabu 30 November siang ini.

Penggeledahan yang dpimpin Kasi Pidsus Kejari Bone, Abd Malik Kallang SH MH diawali pada ruangan akuntansi, rekening dan SPI lantai II kantor PDAM Jl G Jayawijaya.

Beberapa berkas yang terkait dengan kasus tindak korupsi langsung disitu.
Selanjutnya Tim Penyidik Kejari Bome mengobok-obok Kantor Unit Pelayanan Biru PDAM Kecamatan Tanete Riattang Jl Jend A Malla.

“Penggeledahan inj kami lakukan untuk menindaklanjuti kasus korupsi yang terjadi di Unit Pelayanan Biru PDAM dimana kami sudah menetapkan tersangka,” terang Abd Malik.

Sementara Dirut PDAM Wae Manurung, A Sofyan Galigo yang ditemui di ruang kerjanya mengaku tidak kaget dengan kedatangan tim penyidik tersebut.

“Sebelumnya memang sudah ada temuan dari Sentra Pengawas Internal kami yang menemukan adanya pembayaran uang langgan sebesar Rp600 juta yang tidak disetor ke kas PDAM,” terangnya.

Dirut ini pun berharap agar tersangka, NS yang telah ditetapkan agar segera diringkus.

“Kami dengar tersangka sudah dipanggil penyidik hingga tiga kali tapi masih membangkang. Kami harap oknum ini patuh hukum dan tidak dilindungi,” harapnya.

To Top