Kejati Bentuk Tim, Kadis Tarkim Mengaku Diperiksa Jaksa – Radar Bone

Radar Bone

Sinjai

Kejati Bentuk Tim, Kadis Tarkim Mengaku Diperiksa Jaksa

REPORTER : LUKMAN SARDY
SINJAI, RB–Kejaksaan tinggi (Kejati) Sulsel, telah membentuk tim, untuk mengusut dugaan kasus korupsi pembangunan Islamic Center.
Diketahui, pengerjaan proyek tersebut hingga kini terkatung-katung.
Kasi Penerangan Hukum Kejaksaan Negeri (Kejari) Sulsel, Salahuddin menegaskan, penyidikan kasus dugaan korupsi pembangunan Islamic Center terus dilakukan.
“Kasusnya terus dikembangkan dan sudah ada tim yang dibentuk. Kita juga sudah memeriksa pihak terkait, salah satunya kepala dinas tata ruang dan pemukiman (Ir Harsid Yarham),” ungkapnya.
Kepala Dinas Tata Ruang dan Pemukiman (Kadistarkim) Kabupaten Sinjai Harsid Yarham mengakui dirinya telah diperiksa, terkait proyek Islamic Centre. Bahkan saat rapat kerja dengan Komisi III DPRD Sinjai, Kadistarkim sempat curhat, soal proyek yang menghabiskan miliaran anggaran itu.
“Saya ini banyak beban, mulai dari pembangunan Islamic Center yang sampai sekarang tidak ada titik jelasnya. Apa akan dirampungkan atau dihentikan pembangunannya. Apabila dihentikan akan menimbulkan masalah baru, belum lagi saya sudah diperiksa Kajati Sulsel,” jelasnya.
Selengkapnya, baca harian RADAR BONE edisi Jumat 1 April

To Top