Kejuaraan Tenis Bupati Cup Siap Dihelat. Catat Jadwalnya! – Radar Bone

Radar Bone

Berita Terkini

Kejuaraan Tenis Bupati Cup Siap Dihelat. Catat Jadwalnya!

Ketua Panitia, A Gunadil Ukra,

RADARBONE.CO.ID_WATAMPONE–Kejuaraan Tenis Bupati Cup 2019 Antar Daerah/Club, akan resmi dimulai, besok Kamis 7 hingga 10 Maret 2019 di Lapangan Tenis Merdeka, Watampone.

Ketua Panitia, A Gunadil Ukra, kemarin, menegaskan, Bupati Bone, HA Fahsar M Padjalangi akan membuka dan disaksikan unsur Forkopimda dan sejumlah pimpinan OPD serta sejumlah undangan.

“Insya Allah, 20 tim terbaik akan berlaga pada kejuaraan kali ini. Bahkan, selain tim-tim kuat dari Sulsel, juga ada dari Sulbar dan Sultra. Ini akan menambah keseruan pertandingan,” jelas Gunadil yang juga Asisten II Pemkab Bone.

Pada kejuaraan beregu putra prestasi dan kelompok umur tersebut, memperebutkan total hadiah sebesar Rp25 juta plus tropi untuk para juara.

Sementara itu, Ketua Pelti Bone, HA Surya Darma, menegaskan bahwa kejuaraan seperti ini, sudah menjadi agenda tahunan Pelti Bone dan digelar menjelang Hari Jadi Bone (HJB) yang diperingati setiap April.

“Tentunya kita berharap, ada peningkatan kualitas penyelenggaraan dari tiap tahunnya. Dan, kita berharap penyelenggaraan kali ini, lebih semarak. Baik dari jumlah peserta maupun penonton,” kata Sekda Bone tersebut.

Untuk tim yang ikut ambil bagian, seperti The Dream Team, Polda Sulsel, Kodam 14 Hasanuddin (Makassar), Parepare, Mamuju, Kolaka dan lainnya.
“Insya Allah 20 tim akan berlaga selama 4 hari. Kecuali Wajo, Soppeng dan Sinjai batal ikut. Mengundurkan diri di beberapa hari terakhir sebelum pertandingan. Tapi ini tidak mengurangi mutu kejuaraan,” kunci Muh Tahir, Divisi Pertandingan.

*

Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Most Popular

To Top