Kejutan NH-Aziz untuk Masyarakat Luwu Raya di Kampanye Akbar – Radar Bone

Radar Bone

Berita Terkini

Kejutan NH-Aziz untuk Masyarakat Luwu Raya di Kampanye Akbar

RADARBONE.CO.ID_Palopo — Calon Gubernur dan Wakil Gubernur Sulsel nomor urut satu, Nurdin Halid-Aziz Qahhar Mudzakkar (NH-Aziz), diagendakan melaksanakan kampanye akbar perdananya di Stadion Lagaligo, Kecamatan Wara, Kota Palopo, Rabu (20/6). Kampanye pasangan nasionalis-religius itu dipastikan berlangsung semarak dengan kehadiran tokoh nasional dan pedangdut top.

Kampanye akbar NH-Aziz di Palopo juga akan menjadi saksi sejarah bagi Luwu Raya. Pasangan yang diusung Golkar, NasDem, Hanura, PKB dan PKPI itu menyiapkan surprise alias kejutan. Namun, apa kejutan NH-Aziz pada kampanye akbar di Palopo masih dirahasiakan. Intinya, pasangan ini menyiapkan sesuatu hal yang menjadi harapan dan kebutuhan masyarakat Luwu Raya.

Wakil Ketua DPD I Golkar Sulsel, Arfandy Idris, mengungkapkan NH-Aziz telah menyiapkan kejutan bagi masyarakat Luwu Raya saat kampanye akbar di Kota Palopo. “Kampanye akbar perdana NH-Aziz di Palopo sudah siap. NH-Aziz menyiapkan surprise untuk masyarakat Luwu Raya, tidak perlu saya jelaskan lebih jauh, tapi intinya masih berkaitan dengan cita-cita besar wija to Luwu,” kata Arfandy.

Seluruh elemen masyarakat dari Luwu, Luwu Timur, Luwu Utara dan Palopo dipercaya bergerak massif dan bersatu mendukung NH-Aziz. Pasangan ini NH-Aziz memilih lokasi kampanye akbar di Palopo tidak lepas lantaran ingin dekat dengan masyarakat Luwu Raya. Toh, daerah ini menjadi basis pemenangan pasangan tegas, merakyat dan religius.

Bukan hanya karena komitmen NH-Aziz memperjuangkan provinsi Luwu Raya, tapi juga karena Aziz merupakan putra daerah sekaligus kebanggaan Luwu.

“Tidak perlu diragukan Luwu Raya menjadi basis pemenangan NH-Aziz. Tanda kemenangan dan terwujudnya Sulsel Baru terlihat dari bersatunya masyarakat Luwu Raya,” ucap Arfandy yang juga pelaksana tugas Ketua DPD II Golkar Bantaeng.

Arfandy melanjutkan kampanye akbar perdana NH-Aziz di Kota Palopo tidak sekadar akan mengukir sejarah cita-cita wija to Luwu. Kampanye tersebut juga menjadi ajang konsolidasi dan penyatuan dukungan seluruh elemen masyarakat. Mulai dari kalangan akar rumput hingga elite parpol maupun pejabat. Sederet tokoh nasional pun dipastikan hadir menjadi juru kampanye nasional atau jurkamnas NH-Aziz.

Arfandy merinci tokoh-tokoh tokoh nasional yang dipastikan hadir, di antaranya yakni politikus senior Golkar Akbar Tanjung; Menteri Sosial yang juga elite DPP Golkar, Idrus Marham serta sejumlah anggota DPR RI dari Fraksi Golkar, Hamka B Kady dan Andi Fauziah Pujiwatie Hatta.

Selain para tokoh nasional, Arfandy menyebut seluruh pimpinan parpol pengusung tingkat provinsi siap hadir meramaikan kampanye akbar NH-Aziz di Palopo. Itu belum termasuk para tokoh dan pimpinan parpol tingkat daerah maupun tokoh masyarakat. Arfandy optimistis kampanye akbar perdana NH-Aziz di Palopo akan dihadiri oleh banyak massa. (**)

Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Most Popular

To Top